Jum'at, 15/11/2019 04:00 WIB

Pemain Real Madrid Menggoda Neymar

Neymar adalah target lama presiden Madrid Florentino Perez, yang telah mencoba pada banyak kesempatan untuk merekrut bintang yang sangat laku itu,

Neymar mencoba merebut bola dari kaki Varane

Jakarta, Jurnas.com - Para pemain Real Madrid telah berbicara dengan Neymar untuk membujuk bintang Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan mereka di Bernabeu, sebagaimana dilaporkan ESPN.

Sebelumnya, Direktur olahraga PSG, Leonardo, mengkonfirmasi bahwa klubnya akan menjual pemain depan Brasil dengan harga yang tepat musim panas ini, dan para pejabat di Madrid dan Barcelona berusaha untuk menegosiasikan kesepakatan.

Sementara itu, spanduk anti-Neymar diterbangkan selama kemenangan 3-0 juara Ligue 1 atas Nimes pada akhir pekan, menunjukkan kurangnya kesabaran beberapa penggemar melihat kepergian Neymar.

Kembalinya ke Barca tampaknya menjadi langkah Neymar yang paling mungkin di awal musim panas, tetapi Madrid semakin yakin mereka dapat mengambil keuntungan dari hubungan yang tegang antara hierarki Barca dan PSG, menyusul perpindahan kontroversial pemain berusia 27 tahun itu ke Paris dua musim panas lalu.

Bek Barca Gerard Pique pekan lalu meminta mantan rekan setimnya untuk berbicara di depan umum dan mendorong kembalinya ke Camp Nou, dengan dewan Blaugrana tidak mampu menandingi harga yang diminta PSG dan berharap membuat kesepakatan pertukaran pemain.

Madrid juga tidak mungkin bisa menandingi rekor dunia € 222 juta yang dibayarkan oleh PSG dua tahun lalu, setelah tidak dapat menemukan £ 180 juta yang diinginkan Manchester United untuk Paul Pogba sebelum jendela transfer Liga Premier ditutup pekan lalu.

Sumber mengatakan Madrid sekarang "akan sulit" untuk mencoba merekrut Neymar sebelum pasar musim panas Spanyol ditutup pada 2 September, dan anggota pasukan juga telah memanggil Neymar secara langsung untuk memberitahunya bahwa dia akan diterima di Bernabeu.

Neymar adalah target lama presiden Madrid Florentino Perez, yang telah mencoba pada banyak kesempatan untuk merekrut bintang yang sangat laku itu, baik sebelum dan sesudah ia bergabung dengan Barca dari Santos pada 2013.

Manajer Zinedine Zidane ingin pindah Gareth Bale dan James Rodriguez dibayar tinggi sebelum jendela ditutup, tetapi Madrid belum menerima tawaran yang cukup untuk kedua pemain.

Setelah pertandingan pramusim terakhir Madrid di Roma pada hari Minggu, Zidane ditanya apakah dia ingin Neymar di timnya musim depan. Dia berkata: "Kami di sini dengan tim yang kami miliki, para pemain yang kami miliki."

"Kami hanya memikirkan hal itu. Minggu depan liga kami dimulai, dan pikiran kami hanya memikirkan hari Sabtu."

TAGS : Pemain Real Madrid Neymar Junior




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :