Rabu, 11/12/2019 02:10 WIB

Messi-Ronaldo Tak Mampu Lampaui Catatan Joao Felix

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol pertamanya dengan klub barunya dalam kemenangan persahabatan 7-3 melawan Real Madrid,

Joao Felix mencetak gol keduanya saat melawan Juventus

Jakarta, Jurnas.com - Sejak menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid, Joao Felix langsung menunjukkan kehebatannya di lapangan. Bahkan ia telah mencatatkan angka lebih baik dari Lionel Messi dalam satu musim.

Bintang muda Portugal ini telah mencetak atau membantu satu gol setiap 36 menit dari total 250 menit yang dia mainkan selama pra-musim Atleti .

Messi belum pernah mencapai angka-angka ini, bahkan dalam kampanye 2011/12 ketika dia mencetak 73 gol dan membantu 29 gol lainnya dalam 5.221 menit, dengan rasio gol atau assist setiap 51 menit.

Menyusul kemenangan 2-1 Atleti melawan Juventus, Joao kini tampil dalam 43 pertandingan sebagai pemain profesional, mencetak 20 gol dan memberikan 11 assist.

Jumlahnya lebih baik dari Cristiano Ronaldo dalam 43 pertandingan pertamanya, yang menemukan bagian belakang gawangnya pada enam kesempatan dan mencatat sembilan assist.

Pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol pertamanya dengan klub barunya dalam kemenangan persahabatan 7-3 melawan Real Madrid, di mana ia juga memberikan dua assist.

Kemenangan 3-0 melawan MLS All-Stars diikuti, dengan Joao mencetak satu dan membantu yang lain, sementara ia juga mengirim bola ke bagian belakang gawang dua kali melawan Nyonya Tua.

Dengan empat gol dan tiga assist lainnya selama pertandingan persahabatan pra-musim Atleti, Joao Felix telah menunjukkan sekilas bakatnya menjelang musim 2019/20.

TAGS : Atletico Madrid Lionel Messi Joao Felix




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :