Rabu, 11/12/2019 01:23 WIB

Eks Bintang Ajax: Maguire Pemain Terburuk

Malah, pemain yang pernah memperkuat Real Madrid ini menyebut Maguire sebagai pemain terburuk di lapangan hijau.

Harry Maguire (foto: ESPN)

London, Jurnas.com – Harry Maguire sukses mencatatkan penampilan yang mengesankan dalam debut Liga Inggris bersama Manchester United (MU), usai membantu Setan Merah mengubur Chelsea 4-0 di Old Trafford.

Namun di mata mantan bintang Ajax, Rafael van der Vaart, Maguire bukan pemain gemilang. Malah, pemain yang pernah memperkuat Real Madrid ini menyebut Maguire sebagai pemain terburuk di lapangan hijau.

“Saya bekerja untuk televisi Belanda selama Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Saya ingat kami mengatakan ‘Harry Maguire sejauh ini adalah pemain terburuk di lapangan’,” kata Van der Vaart dilansir dari Fox Sports Asia pada Senin (12/8).

Pernyataan itu, menurut laporan, disampaikan sebelum Maguire tampil melawan Chelsea, di mana dia sukses mencuri perhatian publik Old Trafford dan Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU.

Seperti diketahui, Maguire merupakan bek termahal di dunia setelah MU membelinya seharga 85 juta euro dari Leicester City, dengan kontrak berdurasi enam tahun dengan klub.

Harga Maguire mengalahkan rekor pemain termahal yang sebelumnya dipegang oleh bek Liverpool, Van Dijk, saat dibeli dari Southampton musim lalu.

TAGS : Harry Maguire Manchester United Rafael van der Vaart




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :