Rabu, 11/12/2019 03:14 WIB

Jims Honey Lengkapi Fashion Wanita Indonesia

Tas anak bangsa kini sudah bersaing dengan brand tas ternama dunia. Soal harga? Sudah pasti lebih terjangkau.

Artis Oki Agustina salah satu yang paling suka dengan model dan kwalitas tas tersebut. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta,  Jurnas.com- Wanita Indonesia tak perlu khawatir atau jauh-jauh lagi untuk membeli tas dengan kwalitas terbaik. Apalagi dengan harga tinggi yang menguras kantong. Sebuah brand ternama local milik anak bangsa, Jims Honey tak kalah kwalitasnya dengan produk asing.

Yup, trend fashion Indonesia terus berkembang. Banyak wanita dari remaja sampai dewasa terus memantau perkembangan fashion untuk kebutuhan penampilannya. Sebuah brand yang diberi nama Jims Honey terus tumbuh dengan cepat. Baru 5 tahun dirintis oleh Hanny Zeng brand ini sudah meluas dan mampu menunjukkan kwalitas terbaiknya.

Brand lokal terdepan dalam belanja fashion online di Indonesia ini pun akhirnya mampu bersaing dengan produk luar. Selain bentuk, harga yang ditawarkan pun terjangkau kalangan muda.

Tas kami dari semua usia. Mulai 14-21 dan juga 22 sampai 40-an bahkan 50an menggunakan tas kami yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Tas kami untuk semua kalangan wanita Indonesia ya,” tukas Hanny Zeng sebagai owner produk tersebut, kepada jurnas.com di kantornya kawasan Sunter, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Jims Honey menyediakan fashion item terbaru untuk kebutuhan fashion pria dan wanita. Dengan kualitas terbaik, berbagai pelengkap kebutuhan fashion formal dan santai dapat ditemukan di Jims Honey.

”Jims Honey memenuhi kebutuhan fashion harian Anda, mulai dari tas, dompet, hingga jam tangan untuk pria dan wanita,” terang wanita yang juga akrab disapa Hanny ini.

Untuk kwalitas, Jims Honey hanya menggunakan bahan kulit dengan kualitas terbaik yang diekspor langsung dari China. Harga yang ditawarkan pun lebih murah dibanding brand-brand lainnya.

“Bahan baku, kita cukup ecofriendly. Kita pakai kulit sintesis great paling atas. Kita ingin persembahkan tas dengan kwalitas terbaik agar masyarakat benar-benar puas. Harga juga terjangkau,” tegas Hanny Zeng.

Perkembangan Jims Honey sebagai brand fashion online telah membuktikan bahwa produk local tidak kalah dengan produk luar. Jims Honey hingga perkembangannya, terus menjadi kesukaan anak-anak remaja hingga dewasa.

TAGS : Hanny Zeng Tas




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :