Rabu, 13/11/2019 06:35 WIB

Demi Neymar, Real Madrid Harus Korbankan Tiga Pemain Ini

Tapi Madrid harus menjual untuk mendapat tanda tangan pemain asal Brazil itu

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Neymar terus mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengeluarkan dirinya dari Paris Saint-Germain untuk pindah ke Real Madrid dalam beberapa minggu mendatang, karena tim Zinedine Zidane sekarang menjadi yang terdepan untuk merekrutnya.

Nasser Al-Khelaifi telah memberi wewenang kepada perwakilan pemain untuk berbicara dengan Los Blancos untuk mencapai kesepakatan. Namun kedua klub perlu menemukan kesepakatan yang cocok untuk keduanya, dengan juara Prancis tidak ingin melihatnya kembali ke Barcelona.

Tapi Madrid harus menjual untuk mendapat tanda tangan pemain asal Brazil itu, dan Gareth Bale adalah salah satu pemain yang bisa menentukan kesuksesan mereka dalam mengejar Neymar.

Mariano Diaz dan James Rodriguez juga bisa membebani kesepakatan, tetapi PSG jelas bahwa mereka tidak akan menerima pemain sebagai gantinya dan Madrid perlu mencari rumah untuk mereka yang disebutkan.

Bayern Munich sekarang adalah tim yang tertarik dengan pemain Wales itu, beberapa minggu setelah mereka menolak gagasan untuk merekrutnya. Mariano tampaknya siap untuk Monaco, sementara Napoli dan Atletico Madrid masih dalam perburuan untuk James .

Dilansir Marca, Optimisme tumbuh di Estadio Santiago Bernabeu dan mereka berharap untuk mencapai kesepakatan bahkan sebelum LaLiga Santander dimulai. Mereka akan tetap bekerja sampai jendela ditutup pada 2 September.

Madrid selalu menyatakan bahwa mereka ingin tetap berpegang pada struktur gaji mereka, tetapi mereka juga mengatakan bahwa jika pemain top tiba maka gaji mereka tidak akan menjadi masalah, dan Neymar cocok dengan deskripsi itu.

Pemain Brasil ini sudah mendapat dukungan dari para pemain Los Blancos dan, yang penting, Zidane telah memberikan dukungannya kepada pemain yang dikontraknya.

Untuk saat ini, Madrid tahu bahwa mereka harus menjual jika mereka ingin mendatangkan pemain baru.

TAGS : Real Madrid Neymar Junior Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :