Jum'at, 19/04/2024 10:56 WIB

Aduriz Umumkan Pensiun Akhir Musim

Pemain 39 tahun itu telah mengungkapkan bahwa ini adalah keputusan yang ia datangi dengan bantuan keluarganya.

Aritz Aduriz (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain tim nasional Aritz Aduriz mengumumkan pada Jumat bahwa musim 2019/20 akan menjadi yang terakhir sebagai pesepakbola profesional.

Striker, yang telah menjadi legenda di Athletic Club tetapi juga pernah bermain untuk Real Valladolid, Real Mallorca dan Valencia, akan mengakhiri karir yang akan berlangsung 20 tahun.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa ini akan menjadi tahun terakhir saya sebagai pemain sepak bola profesional," kata Aduriz dilansir Marca.

"Saya akan keluar dari sepakbola saat musim ini berakhir. Saya sangat senang bisa menyelesaikannya di Athletic," tambahnya.

"Saya sangat senang bisa meninggalkan sepakbola di Athletic.Saya akan bersaing dan menikmati setiap pertandingan hingga akhir."

pemain 39 tahun itu telah mengungkapkan bahwa ini adalah keputusan yang ia datangi dengan bantuan keluarganya.

"Kami percaya sebagai pemain sepakbola bahwa akhir tidak akan pernah datang," tambah Aduriz .

"Tetapi memilih akhir dan di mana saya akan melakukannya adalah hak istimewa yang sangat besar. Ini keputusan bijaksana yang bisa diambil tahun lalu, tetapi keadaan telah membuatnya [tahun ini sebagai gantinya," tambahnya.

"Ini adalah keputusan yang telah saya ambil bersama keluarga saya dan satu hal yang banyak saya pikirkan. Saya sangat bangga bahwa itu akan berakhir di Athletic."

KEYWORD :

Aritz Aduriz Pemain Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :