Kamis, 25/04/2024 13:29 WIB

Lukaku: Inter Satu-satunya Klub yang Aku Inginkan

Lukaku akhirnya memperoleh pintu keluar oleh Manchester United, dengan kesepakatan 80 juta euro, sebelum jendela transfer Liga Inggris ditutup.
 

Romelu Lukaku

Turin, Jurnas.com - Romelu Lukaku mengatakan bahwa Inter Milan merupakan satu-satunya klub yang dia inginkan, pasca resmi hijrah ke klub Italia tersebut pada Kamis (8/9) malam.

Lukaku akhirnya memperoleh pintu keluar oleh Manchester United, dengan kesepakatan 80 juta euro, sebelum jendela transfer Liga Inggris ditutup.

Awalnya, Juventus berminat untuk mendapatkan jasa Lukaku dengan kesepakatan pertukaran Dybala. Namun Setan Merah gagal meneken kesepakatan ini.

Pada akhirnya, Inter berhasil merundingkan kesepakatan dengan United dan sukses memboyong penyerang asal Belgia itu, dengan kontrak hingga Juni 2024.

"Inter satu-satunya klub yang aku inginkan, karena Inter bukan untuk semua orang. Aku di sini untuk membawa Nerazzuri kembali ke puncak," kata Lukaku dikutip dari Fox Sports Asia, pada Jumat (9/8).

"Aku sangat senang berada di sini! Terima kasih atas dukungannya. Forza Inter," lanjut dia.

Lukaku menghabiskan dua tahun di Old Trafford setelah tiba dari Everton dengan biaya di 75 juta pounds pada 2017.

Dia berhasil mencetak 12 gol Liga Premier pada musim 2018-19, dan 15 gol di semua kompetisi saat United finish di urutan keenam, dan kalah dari Barcelona di perempat final Liga Champions musim lalu.

Meskipun mencetak 42 gol untuk United di semua kompetisi, United bersedia berpisah dengan Lukaku karena manajer Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford di depan.

KEYWORD :

Romelu Lukaku Inter Milan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :