Rabu, 24/04/2024 04:38 WIB

Barcelona Cari Rumah Baru untuk Coutinho

L`Equipe telah melaporkan bahwa Arsenal ada dalam perlombaan, tetapi The Gunners sendiri membantah klaim tersebut.

Philippe Coutinho (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona berusaha memanfaatkan hari-hari terakhir bursa transfer Inggris dengan melepas Philippe Coutinho, dengan Tottenham sekarang menjadi kandidat terdepan untuk mengontrak pemain Brasil itu.

Dilansir Marca, bukan rahasia lagi bahwa orang-orang di Camp Nou putus asa untuk melepaskan diri dari gelandang serang, yang tampil kurang ciamik sejak penandatanganan dari Liverpool, dan ia hanya kemungkinan untuk tim yang kuat secara finansial.

L`Equipe telah melaporkan bahwa Arsenal ada dalam perlombaan, tetapi The Gunners sendiri membantah klaim tersebut.

Barcelona telah menawarkan Coutinho ke Spurs, dan saran itu belum ditolak. Awalnya tidak ada kemungkinan dia pergi secara permanen, tetapi dia bisa dikirim ke London dengan kesepakatan pinjaman awal dengan opsi untuk membeli.

Meskipun perlu mengambil sejumlah uang, Katalan tidak menentang kemungkinan ini, meskipun mereka akan membutuhkan biaya pinjaman yang cukup besar untuk dibayar oleh Spurs.

Memiliki Coutinho dari buku mereka, bahkan selama setahun, akan membantu Barcelona dalam upaya mereka untuk merekrut Neymar kembali dari Paris Saint-Germain.

KEYWORD :

Philippe Coutinho Klub Barcelona Neymar Junior




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :