Kamis, 25/04/2024 17:02 WIB

Tuntutan Agen Dybala Bikin MU Kesal

Agen Argentina, Jorge Antun, bertemu dengan direktur Manchester United di London dan, seperti angka yang telah disepakati,

Paulo Dybala (foto: 101 Great Goals)

Jakarta, Jurnas.com - Usulan kepindahan Paulo Dybala ke Manchester United telah berkembang pesat dalam beberapa hari terakhir, tetapi tuntutan agen pemain itu mengancam untuk mempercepat langkah itu.

Meskipun klub Inggris pada awalnya tidak menganggap Argentina sebagai prioritas pada awalnya, situasi yang tidak menentu di Juventus telah membuatnya menjadi target yang menggoda.

Dilansir Marca, Dybala terbuka terhadap saran awal Setan Merah tentang kontrak lima tahun senilai sembilan juta euro per musim, tetapi perwakilan pemain itu menuntut setidaknya 12 juta euro.

Agen Argentina, Jorge Antun, bertemu dengan direktur Manchester United di London dan, seperti angka yang telah disepakati, Antun meminta 15 juta euro sebagai biaya penandatanganan, sebuah permintaan yang turun dengan buruk di kedua klub.

Sekarang tampaknya ada perasaan jengkel dengan Antun, yang bukan agen sepakbola berlisensi, dan hanya mendapat peran dengan Dybala karena persahabatan lama dengan ayah Argentina.

Ada masalah besar lain dalam drama yang dimainkan antara Dybala dan Manchester United .

Biasanya, ketika sebuah klub membeli pemain, mereka juga mengambil alih hak citranya, tetapi Dybala milik Star Image Company yang berbasis di Malta, yang saat ini terlibat dengan kasus pengadilan, setelah ditarik dari kontrak dengan mereka. pada 2017 dalam kondisi yang buruk.

Dybala tidak asing dengan drama ketika datang ke perwakilan, setelah meninggalkan agen yang membawanya dari Palermo ke Juventus , dan menegosiasikan kesepakatan yang menguntungkan dengan Puma.

Sekarang sepertinya bab lain dalam cerita ini akan ditulis setelah tuntutan Antun yang tidak masuk akal dan, untuk saat ini setidaknya, Dybala tampaknya akan tetap menjadi pemain Juventus.

KEYWORD :

Paulo Dybala Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :