Selasa, 10/12/2019 01:10 WIB

Juventus Tolak Tawaran Arsenal

Pasalnya, Arsenal mengajukan proposal pinjaman selama dua tahun dengan opsi pembelian.

Arsenal saat merayakan gelar Piala FA 2017

London, Jurnas.com - Arsenal telah melampaui harapan penggemar mereka di bursa transfer musim panas, dengan mendatangkan tiga pemain. Namun sebelum jendela transfer ditutup, The Gunners masih menginginkan satu nama lagi.

Dengan Nicolas Pepe, William Saliba, dan Gabriel Martinelli di skuat Meriam London, Arsenal kini mengincar bek tengah lainnya. Dalam pencarian ini, klub London tersebut memusatkan perhatian pada bek tengah Juventus, Daniele Rugani.

Namun, diwartakan oleh Goal pada Sabtu (3/8), Juventus menolak tawaran tersebut. Pasalnya, Arsenal mengajukan proposal pinjaman selama dua tahun dengan opsi pembelian.

Kendati Rugani bukan starter reguler di klub, pelatih Maurizio Sarri ingin memastikan kebutuhan pemain bertahan, mengingat kebugaran Giorgio Chiellini masih dipertanyakan.

Dengan ditolaknya tawaran untuk Rugani, Arsenal akan kembali mengalihkan fokus mereka ke bek kiri Celtic Kieran Tierney. Pemain berusia 22 tahun itu telah berada di daftar pembelian The Gunners.

Namun, laporan mengklaim bahwa meskipun tawaran kedua Arsenal sebesar £ 25 juta ditolak oleh Celtic, tawaran yang sedikit meningkat akan cukup bagi mereka untuk mendaratkan Tierney.

TAGS : Arsenal Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :