Rabu, 24/04/2024 03:56 WIB

Addie MS Terharu dan Respek Besar dengan Veteran Indonesia

Addie MS terharu dengan perjuangan Veteran Indonesia dalam memerdekakan bangsa. Ia pun ingin berkontribusi lebih untuk Veteran.

Addie MS antusias memperingati Hari Veteran Indonesia. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Tanggal 10 Agustus mendatang menjadi hari berbahagia bagi veteran Indonesia. Ya, setiap tanggal diperingati sebagai Hari Veteran Nasional. Hari itu juga menjadi hari menjelang peringatan Kemerdekaan RI 17 Agustus.

Konduktor Addie MS smenjadi brand ambassador Germany Brilliant Sanitaryware dan memberi apresiasi khusus bagi Veteran RI. Acara Dari GB Sanitaryware untuk Veteran RI  berlangsung di lantai emapat kantor GB di Sentra Niaga 5, Kota Harapan Indah, Bekasi, Kamis (1/8/2019).
Addie MS mengaku, sangat antusias dan juga respek dengan Veteran Indonesia yang telah berjuang gigih dan penuh semangat memerdekakan Indonesia dari penjajahan.

“Saya selalu antusias dan juga sangat care serta respek dengan Veteran Indonesia.Beliau telah berjuang keras memerdekakan bangsa ini. Dan kini kita semua menikmatinya,” tandas Addie MS, Kamis 1/8/2019) kemarin.

”Sejak diminta menjadi brand ambassador GB Sanitaryware, kita selalu satu misi. Termasuk ketika ada obrolan mau buat apa, nih, untuk peringatan kemerdekaan. Tercetuslah membuat acara apresiasi untuk veteran,” sambungnya.

Acara ini merupakan pertama kali Germany Brilliant (GB) memberikan apresiasi bagi para pejuang yang telah berjuang demi kemerdekaan RI. Menurut Dimas Nugroho, HR Manager GB Sanitaryware, acara ini merupakan satu komitmen bagi GB memberi apresiasi kepada veteran yang telah berjuang meraih kemerdekaan.

”Biasanya kita merayakan hari kemerdekaan itu dengan senang-senang, lomba-lomba. Kenapa kita enggak terpikir memberikan apresiasi bagi veteran RI. Kita tahu semua, kemerdekaan ini adalah hasil dari pejuang yang hadir di sini (Veteran),” papar Dimas Nugroho.

Acara tersebut dihadiri puluhan Veteran yang tergabung dalam LVRI DKI Jakarta berlangsung hangat. Apalagi Ketua Dewan Pertimbangan Daerah LVRI DKI Jakarta Kolonel CPM Purn HW Sriyono mengisahkan tentang pengalamannya berjuang di zaman penjajah.

”Kemerdekaan itu tidak gratis dan tidak mudah. Dibayar dengan nyawa dan air mata. Jutaan nyawa pejuang melayang demi kemerdekaan yang tengah kita nikmati kita semua,” jelas Sriyono.

KEYWORD :

Kabar Artis Addie MS Veteran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :