Kamis, 25/04/2024 12:10 WIB

Manfaat Bahan Natural Organik untuk Kesehatan Kulit Anda

Perlu diketahui jika produk perawatan kulit tidak selamanya cocok dan bisa digunakan oleh setiap orang.

Ilustrasi menggunakan produk perawatan wajah.(Foto : Google)

Jakarta, Jurnas.com - Menghadirkan produk perawatan kulit natural dan organik tak hanya sekadar soal profit, tapi juga bagaimana produk itu berbahan aman, sehat, dan bermanfaat bagi pengguna dengan memberikan nilai-nilai edukasi tentang kecantikan.

Begitu pula yang dialami oleh Founder Skin Dewi, Dewi Kauw yang menghadirkan produk perawatan kulit berbahan natural dan organik di Indonesia.

Pertautan Dewi dengan dunia kecantikan cukup relevan. Lulusan Teknik Kimia University of Washington Amerika Serikat ini sadar betul bahan-bahan apa saja yang baik untuk menjadi racikan produk perawatan kulit.

"Perlu diketahui jika produk perawatan kulit tidak selamanya cocok dan bisa digunakan oleh setiap orang," ucap Dewi.

Saat ini, produk skincare racikan Dewi sudah banyak diminati orang. Beberapa variasi seperti hazelnut cleansing milk, ginkgo biloba firming, facial cream, helichrysum brightening, calendula shooting gel, dan temulawak balancing facial emulsion diracik dari bahan-bahan alami.

Manfaat dari kandungan yang dipilih Dewi sangat beragam.

1. Hazelnut cleansing
Diracik dari bahan alami seperti minyak jojoba, hazelnut dan hazel bisa berkhasiat melarutkan penyumbatan pori kotoran tanpa mengeringkan kulit. Selain itu bisa membersihkan jerawat hingga kulit yang rusak.

2. Calendula Shooting Gel
Khasiat menenangkan kulit yang teriritasi dan meradang. Produk yang terbuat dari bahan ekstrak CO2 oat hingga minyak lavender ini bisa melembabkan kulit kering.

3. Temulawak Balancing
Dari ekstrak temulawak, teh hijau dan minyak tamanu ini berkhasiat memperbaiki dan menyeimbangkan kulit menjadi lebih halus, sehat, jernih dan kenyal. Selain itu juga mampu menenangkan kulit iritasi dan kemerahan.

4. Ginkgo Biloba
Terbuat dari minyak makademia dan ginkgo berkhasiat membuat kulit lebih kencang, halus, cerah, dan menjadikan kulit tampak lebih muda.

 

KEYWORD :

Perawatan Kulit Natural Organik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :