Sabtu, 20/04/2024 03:00 WIB

Cantik Banget, Selebgram Ini Ditemukan Tewas Dalam Koper

Selebgram muda berparas cantik ditemukan tewas mengenaskan di dalam koper di lorong apartemennya. Apa motifnya?

Selebgram cantik asal Rusia yang tewas di apartemennya. (Foto : Jurnas/Ig katti_loves_life)

Jurnas.com- Selebgram dunia asal Rusia dengan parasnya yang cantik mempesona menjadi korban pembunuhan sadis. Influencer yang memiliki sekitar 85 ribu followers itu bernama Ekaterina Karaglanova. Ia ditemukan tewas mengenaskan didalam sebuah koper.

Hal itu diberitakan dari BBC pada Rabu (31/7). Mayat gadis yang lulus dalam ilmu kedokteran ini ditemukan polisi di apartemennya di Moskjow yang disewa olehnya. Penemuan mayat tersebut pada 26 Juli lalu. Ada sejumlah luka di tubuh gadis yang baru berusia 24 tahun ini.

Terbongkarnya penemuan jasad Ekaterina itu berawal dari kegelisahan dan juga kecurigaan keluarga, karena selebgram ini tak kunjung memberi kabar dan sulit untuk dikontak. Ia juga memiliki rencana untuk liburan bersama ke Belanda untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 30 Juli kemarin.

Ayah korban menemukan koper yang tergeletak di lorong. Saat dibuka, isinya ternyata jenazah Ekaterina dengan leher tersayat. Polisi menyebutkan tak ada tanda-tanda perlawanan di apartamen ini. Sementara media Russia MK, menyebutkan tak ada senjata yang ditemukan di TKP. Sementara ini polisi menyebut ada kemungkinan kecemburuan menjadi motif di balik pembunuhan ini.

Rekaman dari kamera CCTV menunjukkan mantan kekasih korban sempat berkunjung beberapa hari sebelum Ekaterina Karaglanova menghilang. Namun, tak disebutkan apakah ia diinvestigasi lebih lanjut. Hingga kini peroses penyelidikan masih dilakukan pihak berwajib di negera tersebut.

KEYWORD :

Kabar Artis Selebgram Koper




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :