Kamis, 25/04/2024 08:15 WIB

Atletico Mulai Pesimistis Datangkan James

Sekembalinya dari Bayern Munich dengan status pinjaman, James tak masuk dalam rencana Zidane musim depan.

James Rodriguez

Madrid, Jurnas.com - Musim baru 2019/2020 hanya tinggal menghitung minggu. Namun jajaran direksi Atletico Madrid masih berjuang keras mendapatkan satu nama lagi untuk skuat mereka musim depan, yakni James Rodgriguez.

James merupakan playmaker klub rival sekota, Real Madrid. Sekembalinya dari Bayern Munich dengan status pinjaman, James tak masuk dalam rencana Zidane musim depan. Walhasilnya nasibnya tidak jelas.

James enggan hengkang ke luar Spanyol. Dia mengatakan ingin kembali bermain di Kota Madrid. Tapi Atletico mengakui negosiasi transfer James dengan El Real cukup sulit, karena persaingan domestik yang tampak begitu kuat menurut Marca.

Para direktur Atletico berharap untuk melanjutkan pembicaraan dengan rekan-rekan mereka di Real Madrid. Tapi hingga saat ini, belum ada langkah ke depan dan perubahan total, yang membuat transfer belum terlihat memungkinkan.

Manajer Madrid, Zinedine Zidane tidak berencana menggunakan pemain Kolombia itu di musim depan. Dan Real Madrid lebih suka menjualnya ke Napoli, klub lain yang telah tertarik dengan jasanya sepanjang musim panas.

Sementara sebagai alternatif James, Atletico dikaitkan dengan Christian Eriksen musim panas ini. Namun lagi-lagi penandatanganannya tidak mudah, dan kedatangannya ke Estadio Wanda Metropolitano tidak diharapkan oleh Los Rojiblancos maupun perwakilan pemain.

KEYWORD :

James Rodriguez Info Transfer Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :