Rabu, 24/04/2024 18:57 WIB

Survei: Ini Pemain Paling Tak Diinginkan di Madrid

Pesepak bola Jerman itu merupakan pemain utama dalam skuad Madrid sejak bergabung dari Bayern Munich 

Real Madrid

Madrid, Jurnas.com - Surat kabar Spanyol, Marca, baru-baru ini menggelar jajak pendapat untuk mengetahui sejauh mana kepuasan penggemar, terhadap para pemain Real Madrid.

Hasilnya, sebanyak 71 persen penggemar Los Blancos menginginkan gelandang bintang Toni Kroos, supaya hengkang dari klub, sebagai cara meningkatkan kinerja.

Pesepak bola Jerman itu merupakan pemain utama dalam skuad Madrid sejak bergabung dari Bayern Munich pada tahun 2014. Namun dalam beberapa waktu terakhir, hubungan Kroos dan publik Bernabeu tidak berjalan baik.

Para penggemar El Real dikabarkan juga ingin Marcelo hengkang. Namun jika yang terjadi demikian, tampaknya hal itu atas kemauannya sendiri, di mana Juventus tertarik merekrutnya.

Sementara Kroos tak disukai, penggemar El Real mendambakan kedatangan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba, yang selama bursa transfer diisukan menjadi bidikan Madrid.

Dan akhirnya, terlepas dari upaya dan kontribusinya yang terbaik untuk membantu Los Galacticos memenangkan tiga mahkota Liga Champions (UCL), para penggemar krisis kepercayaan terhadap Kroos.

KEYWORD :

Real Madrid Toni Kroos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :