Jum'at, 19/04/2024 19:38 WIB

Zidane Optimistis Madrid Bakal Membaik

Dalam hal beberapa pertunjukan individu, Zidane tidak ingin menunjukkan siapa pun secara khusus, alih-alih berfokus pada kolektif.

Zinedine Zidane (Foto: Instagram Real Madrid)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah menderita kekalahan memalukan 7-3 di tangan rival Atletico, manajer Real Madrid Zinedine Zidane optimis dan merasa timnya akan memiliki musim yang baik tetap.

Meski kebobolan empat gol setelah hanya 27 menit dan tidak pernah benar-benar mengancam gawang Atleti sampai tahap terakhir, Zidane tidak kehilangan kepercayaan pada pasukannya.

"Kami akan termotivasi. Aku tidak ragu tentang itu. Musim kami akan bagus. Saya yakin. Kami tidak bisa bahagia dengan hari ini. Tetapi dengan yang lainnya, saya yakin bahwa saya memiliki tim yang akan bersaing dengan sangat baik," kata Zidane dilansir Marca.

"Itu tidak membuatku khawatir tapi itu menyakitkan. Ketika kamu kalah. kamu tidak bermain untuk kalah. Tapi itu terjadi dan kita tidak bisa melihat ke belakang. Itu pertandingan yang buruk," tambahnya.

Ketika mencoba menjelaskan cara kekalahan itu, Zidane menunjukkan kurangnya intensitas.

"Apa yang terjadi adalah kita memulai permainan dengan sangat buruk," lanjut Zidane.

"Setelah delapan menit kami tertinggal 2-0 dan tidak ada respons dari kami untuk mencoba dan mengubah sesuatu," tambahnya.

"Babak pertama sulit. Kami kekurangan segalanya. Di atas semua intensitas yang diperlukan pada tingkat ini."

Dalam hal beberapa pertunjukan individu, Zidane tidak ingin menunjukkan siapa pun secara khusus, alih-alih berfokus pada kolektif.

"Mereka (Atleti) mencetak tujuh gol, itu tidak mungkin terjadi," kata Zidane.

"Para pemain juga tahu itu, dan kecewa. Mereka tidak mengecewakan saya. Tidak perlu melihatnya lagi. Ini pertandingan pramusim dan kami harus tenang," tambahnya.

"Eden Hazard tidak bermain buruk. Semua orang melakukannya. Kami salah, terutama di awal. Mereka lebih baik dalam segala hal, dan hanya itu. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan."

KEYWORD :

Gareth Bale Real Madrid Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :