Rabu, 24/04/2024 13:10 WIB

Iniesta: Rakitic Ingin Tinggal di Barca

Ivan Rakitic menjadi semacam kambing hitam bagi penggemar Barcelona musim lalu, tetapi ia masih ingin tetap tinggal, menurut Andres Iniesta.

Ivan Rakitic (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Ivan Rakitic menjadi semacam kambing hitam bagi penggemar Barcelona musim lalu, tetapi ia masih ingin tetap tinggal, menurut Andres Iniesta.

Andres Iniesta bersikukuh bahwa mantan rekan setimnya di Barcelona, Ivan Rakitic ingin tetap di Camp Nou meskipun memiliki hubungan dengan Paris Saint-Germain, Inter dan Manchester United.

Pemain internasional Kroasia Rakitic telah menghabiskan lima musim di Barca setelah pindah dari Sevilla pada 2014 dan telah menjadi bagian penting dari tim sejak itu, membuat setidaknya 32 penampilan LaLiga di setiap kampanye.

Meskipun pelatihnya menghargai masukan Rakitic, beberapa suporter mempertanyakan apakah pemain berusia 31 tahun itu pantas dimasukkan dalam tim Barca.

Namun terlepas dari United, Inter dan PSG tampaknya memegang minat pada Rakitic, Iniesta yakin mantan rekannya itu tidak memiliki rencana untuk pergi.

"Saya tidak tahu apakah dia tidak bisa dipindahtangankan, tetapi saya tahu dia senang dan ingin tinggal di Barca," kata Iniesta dilansir dari Fox Sports Asia.

“Saya harap dia bisa [bertahan di klub] dan terus tampil seperti sebelumnya. Saya akan senang untuknya. "

Satu pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Barca adalah Neymar, mantan rekan satu timnya dari Iniesta di Camp Nou.

Bintang PSG itu berselisih dengan atasannya, yang telah mengkonfirmasi dia bisa pergi dengan harga yang tepat, dan Iniesta ingin melihat pemain Brasil itu kembali dengan juara Spanyol.

"Saya sudah mengatakannya berkali-kali, bagi saya, sebagai pemain dia adalah salah satu yang terbaik di sana," kata Iniesta. “Jika penandatanganannya berjalan baik atau buruk, itu adalah sesuatu yang harus disimpulkan klub."

“Mereka adalah pertimbangan manajemen olahraga. Tapi sebagai pemain, dia adalah salah satu yang terbaik,” tandas dia.

KEYWORD :

Ivan Rakitic Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :