Jum'at, 26/04/2024 04:53 WIB

Valverde: Griezmann Mimpi Buruk Bagi Pemain Lawan

Mantan penyerang Atletico Madrid itu bermain pada babak pertama dalam debut tidak resmi bersama Blaugrana dalam kekalahan 2-1 melawan Chelsea

Antoine Griezmann (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Antonio Griezmann merupakan rekrutan Barcelona di jendela transfer ini dan Ernesto Valverde mengindikasikan bahwa semua orang di klub memiliki harapan tinggi untuk pemain Prancis itu.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu bermain pada babak pertama dalam debut tidak resmi bersama Blaugrana dalam kekalahan 2-1 melawan Chelsea di Piala Rakuten.

"Griezmann harus terbiasa dengan permainan tim, tetapi Anda dapat melihat bahwa ketika ia mendapatkan bola, ia sangat berbahaya," kata Valverde dilansir Marca.

"Dia adalah berita buruk bagi lawan dan kami berharap banyak darinya, tapi ini hanya pertandingan pertamanya," tambahnya.

Mantan pelatih Athletic Club menggunakan permainan melawan The Blues untuk memberikan waktu bermain kepada beberapa pemain akademi menjelang musim 2019/20.

"Itu adalah pertemuan yang intens di beberapa waktu dan kami memulai kedua bagian dengan sangat baik, tetapi kemudian kami menderita kelelahan," ujarnya.

"Itu adalah ujian yang bagus untuk melihat bagaimana pemain muda dan pemain baru berkembang. Ada beberapa perubahan, seperti itu dari Oriol Busquets atau Guillem," tambahnya.

"Lalu ada Riqui Puig , yang sangat lincah, yang memiliki gerakan bagus dan yang selalu bisa mengimbangi lawan," lanjutnya.

"Saya telah melihat Alex Collado bermain lebih baik dan Carles Perez selalu bisa menyelesaikan permainan."

Ivan Rakitic mencetak gol tunggal tim dalam permainan dan Valverde mengklaim bahwa masa depan gelandang tetap tidak pasti.

"Rakitic telah menjadi pemain penting, tapi saya tidak tahu apakah dia akan tetap bertahan musim ini," katanya.

"Pemain baru akan datang dan dia harus mendapatkannya seperti setiap tahun."

KEYWORD :

Atletico Madrid Klub Barcelona Antonio Griezmann




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :