Sabtu, 20/04/2024 02:06 WIB

Zidane: Bale Bermain Bagus, Saya Senang

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan komentar positif atas penampilan Gareth Bale, usai laga melawan Arsenal

Gareth Bale mencetak gol ke gawang Arsenal dalam ICC 2019 (Foto: Mirror)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan komentar positif atas penampilan Gareth Bale, usai laga melawan Arsenal di International Champions Cup (ICC) 2019.

Dalam pertandingan tersebut, Bale yang diisukan bakal hengkang dari Madrid, mencetak gol pembuka di babak kedua, yang membantu Madrid imbang 2-2 di waktu normal.

"Dia (Bale) bermain bagus. Saya senang," kata Zidane usai pertandingan yang berlangsung Rabu (24/7) pagi dilansir dari Marca.

"Seperti semua orang, dia bersama kami, dan akan terus bekerja. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia ingin bermain, dan beberapa hari lalu dia tidak ingin bermain," jelas dia.

Beberapa hari lalu, nasib Bale di Madrid makin tak jelas. Adalah Zidane, mengeluarkan pernyataan negatif, bahwa Bale lebih baik hengkang dalam waktu 48 jam.

Komentar ini pun berbuntut kecaman dari agen Bale, Jonathan Barnett yang menyebut Zidane sebagai aib bagi Los Blancos. Warganet pun beramai-ramai membuat meme, yang berisi perbandingan karir Zidane dan Bale.

Belakangan, Zidane melunak. Dia menyebut pernyataannya soal Bale merupakan keputusan klub, yang ingin menjual pemain Wales itu di bursa transfer.

"Dia berlatih secara normal, dan itu sebabnya dia bermain. Tidak ada yang berubah, Anda tahu situasinya," tandas Zidane.

KEYWORD :

Real Madrid Gareth Bale Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :