Sabtu, 07/12/2019 20:38 WIB

Usir Bale, Zidane: Klub Ingin Menjualnya

Bale tidak diturunkan dalam pertandingan melawan Bayern Munich pada akhir pekan lalu. Zidane beralasan, klub sedang bekerja untuk mendepak Bale.

Gareth Bale menghempaskan tangan Lucas Vazquez (Foto: Marca)

Washington, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membantah bahwa dirinya tidak menghargai Gareth Bale, usai pernyataannya mengisyaratkan bahwa dia mengusir pemain 30 tahun tersebut dari skuat.

Bale tidak diturunkan dalam pertandingan melawan Bayern Munich pada akhir pekan lalu. Zidane beralasan, klub sedang bekerja untuk mendepak Bale.

Buntut dari pernyataan ini ialah kecaman dari agen Bale, yang menyebut pelatih asal Prancis itu memalukan. Namun jelang melawan Arsenal di Washington D.C, Zidane membela diri.

"Saya ingin tegas bahwa pertama, saya bukannya tidak menghargai siapapun dan paling tidak semua pemain. Saya selalu mengatakan hal yang sama. Para pemain seluruhnya penting," kata Zidane dilansir dari AFP pada Selasa (23/7).

"Kedua, saya katakan bahwa klub berusaha menjualnya. Poin ketiga, saya pikir sangat penting untuk mengatakan bahwa tempo hari Gareth tidak berubah (bermain) karena dia tidak mau," imbuh Zidane.

"Dia akan berlatih bersama kami hari ini. Dia akan berlatih bersama skuat. Gareth adalah pemain Real Madrid. Itulah hal yang paling penting. Dia pemain untuk skuat."

Diketahui, Bale telah memenangkan empat gelar Liga Champions sejak bergabung dari Tottenham Hotspurs pada 2013 lalu, dengan biaya transfer 100 juta euro.

TAGS : Real Madrid Gareth Bale Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :