Jum'at, 19/04/2024 10:23 WIB

Bale Diisukan Terima Pinangan Klub China

Kepindahan pemain 30 tahun itu saat ini hanya tinggal menunggu konfirmasi resmi dari klubnya, Real Madrid.

Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Gareth Bale kabarnya sudah menyetujui tawaran yang datang dari klub Liga Super China, Jiangsu Suning, pada Senin (22/7).

Sebagaimana diwartakan oleh Titan Sports Plus, kepindahan pemain 30 tahun itu saat ini hanya tinggal menunggu konfirmasi resmi dari klubnya, Real Madrid.

"Menurut sebuah media terpercaya di China, Jiangsu Suning telah menandatangani Gareth Bale dari Real Madrid," tulis Titan Sports Plus.

"Dari laporan media tersebut, penandatanganan Bale sudah dilakukan. Kami sekarang menunggu konfirmasi resmi. Tampaknya ini akan menjadi pembelian terbesar setelah Oscar pada 2016," lanjut dia.

Seperti diketahui, nasib Gareth Bale di Real Madrid sudah jelas. Pelatih Zinedine Zidane tidak lagi menginginkan pemain Wales itu berada dalam skuatnya.

Usai kalah 3-1 dari Bayern Munich di International Champions Cup (ICC) 2019, Zidane bahkan tak segan menyebut Bale lebih baik hengkang dalam 24 atau 48 jam ke depan, yang dia anggap sebagai hal yang terbaik bagi tim.

Namun pasca `pengusiran` tersebut, klub tujuan Bale masih menjadi spekulasi. Marca menyebut pemilik nomor punggung 11 itu akan hijrah ke Liga Super China.

Sebelumnya Shanghai Shenhua mencoba menggaet Bale dari Santiago Bernabeu. Namun pinangan klub China itu ditolak oleh Madrid. Gagal mendapatkan Bale, Shanghai Shenhua berhasil mendatang Stephan El Shaarawy.

KEYWORD :

Real Madrid Gareth Bale Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :