Minggu, 18/08/2019 09:35 WIB

Emery Ogah Buru-buru di Bursa Transfer

Emery mengatakan ada sejumlah kemungkinan yang beredar dan dia terus berhubungan dengan direktur olahraga Edu

Unai Emery (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Arsenal Unai Emery mengatakan dia senang bersabar di pasar transfer dan akan menunggu pemain yang tepat tersedia.

Pelatih The Gunners berbicara setelah menyaksikan timnya membuat dua kemenangan dari dua di Piala Champions Internasional dengan kemenangan 3-0 atas Fiorentina di Charlotte.

"Sungguh saya bersabar karena kami ingin memilih solusi terbaik," kata Emery dilansir ESPN. "Beberapa pemain sangat mahal dan kami sedang menunggu kemungkinan ini."

"Kami tidak ingin sekarang pergi ke pemain lini kedua. Kami menunggu. Kami memiliki pemain yang sangat bagus. Kami memiliki pemain muda yang sangat bagus," tambahnya.

"Kami juga sadar bahwa kami perlu meningkatkan beberapa pemain dalam skuad ini. Saya ingin merekrut satu, dua, tiga, atau empat pemain hanya jika kami yakin mereka akan memperbaiki tim kami."

Arsenal telah dikaitkan dengan William Saliba dalam pers Inggris, dalam kesepakatan yang akan membuat bek kembali ke klub saat ini Saint-Etienne di Prancis dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan.

Emery mengatakan ada sejumlah kemungkinan yang beredar dan dia terus berhubungan dengan direktur olahraga Edu dan kepala sepakbola Raul Sanllehi, sementara mereka juga berbicara dengan pemilik klub keluarga Kroenke.

"Ada banyak nama. Klub ini berfungsi, Edu sangat dekat dengan saya dan Raul," kata Emery. "Kami berbicara setiap hari."

Setelah tampil mengesankan dalam peran awal dalam kemenangan pada hari Sabtu, Bukayo Saka yang berusia 17 tahun mengatakan bahwa ia siap untuk membuktikan bahwa The Gunners tidak perlu mencari dari luar untuk bakat tim pertama yang baru.

TAGS : Unay Emery Klub Arsenal




TERPOPULER :