Senin, 19/08/2019 20:49 WIB

Teken Kontrak Baru, De Gea Kiper Termahal di Dunia

David De Gea dilaporkan telah menerima kontrak baru yang diajukan oleh klub, yang membuat dia kini menyandang status kiper termahal di dunia.

De Gea (foto:Skysport)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Manchester United (MU) David De Gea dilaporkan telah menerima kontrak baru yang diajukan oleh klub, yang membuat dia kini menyandang status kiper termahal di dunia.

Dikutip dari Fox Sports Asia, De Gea menandatangani kontrak berdurasi enam tahun senilai 117 juta pounds, sekaligus mengakhiri negosiasi yang berjalan alot.

Kesepakatan itu membuat pemain 28 tahun tersebut akan mendapatkan gaji sebesar 375.000 pounds per pekan selama enam tahun.

De Gea merupakan pemain terakhir Setan Merah yang memperpanjang kontraknya di klub, setelah Chris Smalling, Phil Jones, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Andreas Pereira.

Kiper yang beberapa musim lalu nyaris berkostum Real Madrid itu akhirnya tetap tinggal di Old Trafford, akibat kerusakan mesin faks di detik-detik terakhir bursa transfer.

Pemain lain yang berstatus sebagai pemain mahal di MU ialah Paul Pogba. Gelandang dengan banderol 150 juta pounds ini tampaknya akan dijual, di tengah ketertarikan Real Madrid.

TAGS : David De Gea Manchester United Info Transfer




TERPOPULER :