Senin, 19/08/2019 20:50 WIB

Ini Alasan Hazard Kenakan Nomor Punggung 50

Eden Hazard melakoni laga debutnya bersama Real Madrid, dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Bayern Munich

Eden Hazard (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Eden Hazard melakoni laga debutnya bersama Real Madrid, dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Bayern Munich, pada Minggu (21/7) pagi.

Namun dalam laga yang berakhir 3-1 untuk Munich itu, Hazard mengenakan nomor punggung 50. Berbeda jauh dari nomor punggung 10 atau 7 yang biasa dia kenakan saat masih membela Chelsea.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Hazard merupakan salah satu pembelian Madrid di bursa transfer musim panas ini, di samping Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo.

Tapi hingga hari ini, alumni Chelsea ini belum mendapatkan nomor punggung. Nomor 10 masih dikenakan oleh Luka Modric, sedangkan nomor 7 masih milik Mariano Diaz.

Dikatakan, Mariano tidak akan dipaksa melepas nomor punggungnya, kecuali pemain yang pernah dipinjamkan ke Olympic Lyon itu hengkang dari Santiago Bernabeu.

Walhasil, ketika melakoni pertandingan debut melawan Munich, Hazard menggunakan jersey bernomor punggung 50.

Sebagaimana diwartakan oleh AS, nomor punggung ini dipasang dalam rangka merayakan 50 tahun pendaratan pertama manusia di Bulan oleh Neil Amstrong dan Buzz Aldrin.

TAGS : Real Madrid Eden Hazard




TERPOPULER :