Minggu, 25/08/2019 23:27 WIB

Neymar Yakin Barcelona Berikan Tawaran Menggiurkan untuk PSG

Neymar belum melakukan perjalanan ke Jerman untuk salah satu dari pertandingan persahabatan PSG minggu ini,

Lionel Messi (kiri) dan Neymar

Jakarta, Jurnas.com - Pemain asal Brazil, Neymar dikabarkan yakin Barcelona akan segera mengumpulkan tawaran uang tunai plus pemain yang kuat untuk membujuk Paris Saint-Germain melakukan penjualan.

Pemain internasional Brasil telah kembali dengan juara Prancis dan berlatih minggu ini setelah kembali terlambat dari tanah kelahirannya. Namun, pemain berusia 27 tahun itu tidak tampil dalam pramusim di Jerman melawan Dynamo Dresden atau FC Nurnberg setelah ia tetap bersikeras meninggalkan klub musim panas ini.

Meskipun kepercayaan dari pihak Neymar, direktur olahraga Leonardo menegaskan pada hari Sabtu bahwa PSG belum menerima tawaran formal dari Barca untuk pemain mereka yang dibeli dengan harga € 222 juta. Namun, itu hanya masalah waktu saja, dengan agen Pini Zahavi yakin bahwa raksasa Spanyol akan segera menemukan uang untuk mewujudkan kesepakatan itu.

Dilansir ESPN, Barca tetap berharap bahwa hubungan Neymar dengan raksasa Ligue 1 tetap membeku dan PSG pada akhirnya akan menurunkan tuntutan mereka dan membuat kesepakatan lebih layak.

Leonardo baru-baru ini mengatakan kepada Le Parisien bahwa klub sadar bahwa Barcelona tidak dalam posisi yang kuat sebagai pembeli, dan mereka tidak memiliki cukup uang untuk membeli pemain Amerika Selatan tanpa menyertakan banyak pemain dalam setiap kesepakatan potensial.

Neymar belum melakukan perjalanan ke Jerman untuk salah satu dari pertandingan persahabatan PSG minggu ini, tetapi sumber mengatakan klub telah membuat pengaturan yang diperlukan untuk No. 10 mereka untuk menjadi bagian dari pesta perjalanan mereka ke China minggu depan.

PSG akan menghadapi Inter Milan dan Sydney FC di China sebelum Rennes di Trophee des Champions pertandingan yang ditangguhkan oleh Neymar, meskipun ia sedang menunggu hasil banding.

TAGS : Neymar Junior Klub Barcelona Paris Saint Germain




TERPOPULER :