Kamis, 12/12/2019 02:01 WIB

Cegah Ambisi Madrid, MU Banderol Pogba 200 Juta Euro

Klub berjuluk Setan Merah memberikan banderol untuk pemain Prancis itu sebesar 200 juta euro, yang secara hitung-hitungan akan ditolak oleh El Real.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com – Manchester United (MU) terus berusaha mempertahankan salah satu bintang terbesar mereka, Paul Pogba, yang kerap dikaitkan dengan raksasa Spanyol Real Madrid.

Yang terbaru, Marca melaporkan bahwa klub berjuluk Setan Merah memberikan banderol untuk pemain Prancis itu sebesar 200 juta euro, yang secara hitung-hitungan akan ditolak oleh El Real.

Seperti diketahui, pelatih Zinedine Zidane menginginkan pemain Prancis itu masuk dalam skuad Madrid, untuk bergabung dengan pemain baru Luka Jovic dan Eden Hazard. Namun United tetap bersikeras mempertahankan Pogba.

Sementara Juventus yang juga dikaitkan dengan Pogba, tampaknya sudah tidak berhasrat mengejar sang mantan pemain, menyusul penandatanganan Matthijs de Ligt dari Ajax, pada Rabu (17/7).

United baru-baru ini mengikat Marcus Rashford dengan kesepakatan baru, dan berencana melakukan hal yang sama dengan David De Gea. Dengan demikian, diharapkan Pogba terpikat ke dalam kontrak jangka panjang lainnya.

Kendati nasibnya belum jelas, gelandang tengah itu saat ini sedang berada di Perth, Australia bersama rekan satu timnya untuk tur pramusim klub.

TAGS : Manchester United Paul Pogba Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :