Jum'at, 13/12/2019 18:14 WIB

Ramai "Bau Ikan Asin" Ini Tips Dokter Sonia Wibisono Menjaga Organ Intim Wanita

Ramai kasus

Dr. Sonia Wibisono konsern menjaga kesehatan wanita. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Satu minggu belakangan ini, laman berita dan juga media sosial diramaikan dengan berita para artis terkait kasus “bau ikan asin”. Hal ini sampai juga di telinga Dokter Sonia Wibisono. Dokter Kecantikan yang juga model iklan ini mengatakan, bahwa semua wanita harus memelihara kebersihan dan kecantikan luar dan dalam.

Bukan hanya luarnya (wajah dan kulit) saja dipelihara, tetapi harus yang di bagian dalam, yaitu organ intim kewanitaan. Alasannya, karena organ intim kewanitaan adalah hal yang penting dalam kehidupan wanita, yaitu tempat membahagiakan suami dan untuk mendapatkan keturunan.

“Kalau organ intimnya sehat, maka bisa enak dan kenyal untuk membahagiakan suami dan bisa menjaga keharmonisan rumah tangga, bisa subur dan segera dibuahi anak,” tandas Dokter Sonia Wibisono melalui siaran pers yang diterima Jurnas.com, Rabu (17/7/2019).

Bagaimana caranya agar organ intim sehat dan tidak “bau ikan asin” serta terbebas dari keputihan?. Dokter berparas cantic ini menjelaskan, organ intim harus dibasuh dengan sabun dan spray khusus organ intim yang bersifat asam dan khusus untuk sensitive area. Tidak boleh dengan sabun mandi biasa.

“Penting untuk menjaga kesehatan dan kebersihan organ intim. Karena organ intim wanita harus bersifat asam, tetapi bisa wangi dan tidak “bau ikan asin” kalau terbebas dari bakteri. Karena itu sabunnya harus yang tepat,” jelas Sonia Wibisono.

“Harus bersifat asam, karena organ intim wanita harus memelihara bakteri baik yang hanya bisa hidup di pH asam. Bakteri baik inilah yang akan melawan bakteri jahat penyebab “bau ikan asin” dan melawan jamur penyebab keputihan,” sambung Sonia Wibisono.

Sabun organ intim juga harus diracik dengan ramuan berisi herbal manjakani untuk merapatkan dan ramuan pepper bittle untuk membebaskan dari bakteri jahat sehingga bebas “bau ikan asin”. Ramuan berkhasiat berisi 26 herbal Indonesia dan jepang  ini bisa diracik oleh dr. Sonia Wibisono yang bisa diintip resepnya di instagram @drswbeauty. Ramuan berkhasiat ini menghilangkan “bau ikan asin”, menghilangkan keputihan, menghilangkan gatal gatal dan merapatkan organ kewanitaan.

“Jadi harus dibasuh dengan sabun khusus organ intim. Dispray dengan spray khusus organ intim, setiap 3-5 kali sehari. Dikeringkan . penting lo untuk mengeringkan organ intim dan mengganti celana dalam yang basah. Karena tempat yang lembab adalah sarang tumbuh bakteri penyebab “bau ikan asin”, saran Sonia Wibisono.

Bila perlu ditambah dengan minum kapsul racikan penghilang “bau ikan asin” untuk mengharmoniskan hubungan suami istri dan juga menjaga kesehatan.

TAGS : Sonia Wibisono Organ Intim




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :