Jum'at, 13/12/2019 17:40 WIB

Pacquiao Belum Pasti Lawan Amir Khan di Saudi

Juru bicara Manny Pacquiao menyebut belum tanda tangan kontrak untuk laga menghadapi Amir Khan di Arab Saudi akhir tahun ini

Manny Pacquiao (Foto: Rappler)

Manila, Jurnas.com - Juru bicara Manny Pacquiao menyebut belum tanda tangan kontrak untuk laga menghadapi Amir Khan di Arab Saudi akhir tahun ini, kendati ada klaim bahwa kesepakatan telah disetujui untuk pertarungan itu.

Khan, yang mengalahkan Billy Dib Australia di Jeddah pada 13 Juli lalu dan memenangkan gelar kelas welter internasional WBC, mengatakan pada Selasa kemarin bahwa ia telah menyetujui kesepakatan untuk melawan Pacquiao di Riyadh pada 8 November mendatang.

Petinju Inggris itu mengatakan kepada media bahwa bentrokan dengan Pacquiao akan terjadi, bahkan jika petinju berusia 40 tahun itu kalah dari Keith Thurman di Las Vegas, pada akhir pekan besok.

"Manny belum menandatangani kontrak apa pun. Sejauh yang saya tahu itu belum dibahas," kata juru bicara Pacquiao Fred Sternberg kepada BBC pada Rabu (17/7).

"Dia telah berada di kamp pelatihan selama delapan minggu terakhir, empat di Filipina dan empat di Amerika Serikat, dan dia belum pernah bertemu dengan Amir Khan selama waktu itu."

Sternberg mengatakan dia tidak tahu apa yang mendorong Khan untuk membuat klaim.

"Itu pertanyaan yang perlu kamu tanyakan pada Amir Khan," katanya.

Khan telah dijadwalkan untuk melawan juara dunia delapan divisi Pacquiao dua tahun lalu di Uni Emirat Arab tetapi tidak ada kesepakatan yang bisa dicapai.

Pacquiao, salah satu petarung paling bergengsi di olahraga ini, memiliki rekor 61 kemenangan, tujuh kekalahan dan dua kali seri dalam karir selama 24 tahun. Sedangkan Khan memiliki 34 kemenangan dan lima kekalahan.

TAGS : Manny Pacquiao Amir Khan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :