Sabtu, 17/08/2019 19:52 WIB

FIFA 20 Kehilangan Lisensi dari Juventus

FIFA 20 kehilangan lisensi dari Juventus yakni hak untuk PES 2020 dalam pukulan ke EA Sports

Selebrasi skuad Juventus dihadapan pendukungnya

Jakarta, Jurnas.com - FIFA 20 kehilangan lisensi dari Juventus hak untuk PES 2020 dalam persaingan dengan EA Sports, dominasi pasar video game sepak bola, dengan rilis terbaru Konami yang dijamin hak eksklusif untuk Serie A juara nama, lambang, kit dan stadion.

FIFA 20 akan dipaksa untuk mengubah nama Juventus, yang tampil menonjol dalam seri FIFA 19, membantu setidaknya sebagian oleh bintang penutup Cristiano Ronaldo menjadi `Piemonte Calcio.

Dilansir Goal, kesepakatan itu merupakan semacam kudeta untuk Konami, yang telah berjuang untuk mengimbangi saingan lama mereka EA Sports dalam beberapa kali dalam hal lisensi sepak bola, karena popularitas untuk waralaba FIFA semakin meningkat sementara PES terus tertinggal.

Tahun lalu, berita besar seputar peluncuran FIFA 19 adalah kedatangan Liga Champions pada pertandingan itu, yang telah lama menjadi kompetisi yang hak eksklusif PES miliki.

Namun, kabar baik bagi para penggemar Bianconeri adalah bahwa semua pemain klub akan mempertahankan nama dunia nyata mereka daripada nama fiksi yang serupa dengan yang biasa terjadi dengan video game sepakbola di masa lalu.

TAGS : FIFA 20 Lisensi Juventus Video Game




TERPOPULER :