Kamis, 22/08/2019 07:12 WIB

Keinginan Zidane Terhalang Presiden Real Madrid

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah berada di persimpangan jalan dengan pelatih kepala tim utama Zinedine Zidane terkait transfer pemain musim ini

Zinedine Zidane bersama Gareth Bale

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez telah berada di persimpangan jalan dengan pelatih kepala tim utama Zinedine Zidane terkait transfer pemain musim ini. Perez melarang Zidane membuang pemain berbakat Los Blancos, salah satunya Vinicius Junior.

Real Madrid memiliki jendela transfer yang sibuk setelah menandatangani kontrak seperti Luka Jovic, Eden Hazard, dan Ferland Mendy. Los Merengues juga menambahkan Rodrygo Goes dan Eder Militao ke daftar mereka selama musim panas dan memiliki harapan yang tinggi untuk memenuhi musim ini. Untuk memangkas skuad, Zinedine Zidane juga meminta beberapa pemain untuk menemukan klub baru.

Marcos Llorente dan Mateo Kovacic telah berangkat ke Atletico Madrid dan Chelsea. Sementara Theo Hernandez juga pergi ke AC Milan. Martin Odegaard dan Sergio Reguilon telah dipinjamkan ke Real Sociedad dan Sevilla, sehingga mereka akan bermain sepakbola Spanyol dan diawasi secara ketat oleh klub induk mereka.

James Rodriguez diperkirakan akan mengikutinya dengan menandatangani kontrak untuk Atletico Madrid atau Napoli dan Gareth Bale telah terdaftar transfer juga, tetapi belum ada pelamar untuk jasanya. Zinedine Zidane juga ingin meminjamkan Vinicius Junior, tetapi dikabarkan fox sport tuntutan pelatih itu tidak dipenuhi oleh Florentino Perez.

Vinicius Junior memiliki musim yang produktif dan merupakan salah satu pemain Real Madrid yang lebih baik selama kampanye 2018/19 yang penuh gejolak. Pemain asal Brazil itu melewatkan panggilan Copa America hanya karena cedera, tetapi meskipun kehilangan sebagian besar bagian yang diawasi oleh Zidane musim lalu, Florentino Perez optimistis melihat permainan pemain berusia 19 tahun itu secara teratur.

Kedatangan Eden Hazard telah membuat Los Blancos memperkuat sayap kiri mereka dan bahkan Vinicius Junior mengakui fakta bahwa peluangnya di klub bisa terbatas setelah kedatangan pemain internasional Belgia tersebut.

Namun demikian, penyerang akan memiliki peluang mengingat Zidane selalu lebih suka bermain-main sedikit dengan pasukannya.

TAGS : Real Madrid Zinedine Zidane Florentino Perez




TERPOPULER :