Sabtu, 20/04/2024 16:07 WIB

MU Yakin Mampu Pertahankan De Gea

Ada optimisme De Gea akan menandatangani kontrak lima tahun lebih dengan gaji £ 350.000 per minggu.

De Gea (Foto: AFP)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United semakin yakin David De Gea akan menandatangani kontrak jangka panjang baru setelah mereka kembali dari tur musim panas.

Dilansir ESPN, United menawarkan kepada kiper persyaratan baru pada bulan Juni dalam upaya untuk memecahkan kebuntuan dan, sementara negosiasi masih berlangsung, ada optimisme De Gea akan menandatangani kontrak lima tahun lebih dengan gaji £ 350.000 per minggu.

Ini akan mengakhiri pembicaraan lebih dari 18 bulan dan menghilangkan risiko bahwa United bisa kehilangan salah satu kiper terbaik di dunia tanpa bayaran di akhir musim depan.

Sisi Ole Gunnar Solskjaer sedang mempersiapkan kampanye baru di Australia sebelum menuju ke Singapura, China, Norwegia dan Cardiff dan ada harapan De Gea akan menaruh pena di atas kertas setelah mereka kembali.

Sumber telah mengatakan kepada ESPN FC bahwa pemain berusia 28 tahun, yang telah dilacak oleh Paris Saint-Germain musim panas ini, telah mencari jaminan dari kepala United tentang masa depan klub setelah mereka kehilangan tempat di Liga Champions.

De Gea telah menjelaskan bahwa ia ingin menjadi bagian dari tim yang mampu menantang bagi Liga Champions karena hanya pernah mencapai perempat final selama delapan tahun di Old Trafford.

KEYWORD :

De Gea Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :