Sabtu, 20/04/2024 04:23 WIB

Griezmann Pakai Nomor Punggung Bekas Pemain Terbuang

Pemberian nomor punggung 17 ini dinilai cukup mengejutkan. Pasalnya pemain Prancis itu tidak pernah memiliki kedekatan dengan nomor tersebut.

Antoine Griezmann (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona resmi memberikan nomor punggung 17 kepada pemain anyarnya, Antoine Griezmann. Nomor tersebut sebelumnya digunakan oleh Jeison Murillo, yang terbuang ke Sampdoria musim ini.

Pemberian nomor punggung 17 ini dinilai cukup mengejutkan. Pasalnya pemain Prancis itu tidak pernah memiliki kedekatan dengan nomor tersebut.

Di Real Sociedad, Griezmann mengenakan nomor punggung tujuh, setelah mengawali dengan nomor 27. Namun selanjutnya, ketika memperkuat Atletico Madrid dan tim nasional Prancis, dia selalu berlangganan nomor tujuh.

Marca memperkirakan, Griezmann sedang menunggu kepergian Phillipe Coutinho, setelah itu dia akan mewarisi jersey klub nomor tujuh yang dipakai oleh pemain Brasil tersebut.

Namun menariknnya, nomor tujuh sudah dipesan sejak 2018 lalu, ketika di saat bersamaan Coutinho harus mengambil nomor 14 pasca kedatangannya dari Liverpool.

Namun pada saat itu Griezmann menegaskan bahwa dia masih tetap membela Atletico, dengan demikian nomor punggung tujuh jatuh ke tangan Coutinho.

Sejumlah pemain hebat pernah bernomor punggung 17 di Barcelona, antara lain Petit, Bogarde, Van Bommel. Mendieta, Gio Dos Santos, Pedro, Munir, Song, Amunike, Christanval, dan Alcacer.

KEYWORD :

Antoine Griezmann Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :