Kamis, 12/12/2019 02:48 WIB

Everton Jadi Incaran Arsenal

Everton adalah salah satu bintang dari kampanye sukses Copa America Brasil dan mencetak gol di final dalam kemenangan 3-1 melawan Peru.

Pemain muda Brazil, Everton (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain internasional Brasil Everton telah mengungkapkan ia memiliki tawaran di atas meja, tetapi penggodanya belum mengungkapkan klub mana yang tertarik untuk mengontraknya.

Everton adalah salah satu bintang dari kampanye sukses Copa America Brasil dan mencetak gol di final dalam kemenangan 3-1 melawan Peru.

Penampilannya telah membawanya ke perhatian beberapa klub top Eropa, dan Mirror melaporkan bahwa Arsenal bisa menjadi klub yang memimpin perlombaan untuk tanda tangannya.

Mereka menyatakan bahwa AC Milan dan Atletico Madrid juga ingin merekrut pemain berusia 23 tahun itu, meskipun Everton sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa ia berharap akan bermain untuk Gremio ketika mereka naik ke lapangan Kamis.

Arsenal hanya membuat satu penandatanganan musim panas ini sejauh ini, merekrut pemain depan berusia 18 tahun Gabriel Martinelli dari Ituano, dengan biaya transfer yang tampaknya menjadi penghalang terbesar The Gunners.

Namun, Everton sepertinya tidak akan meminta bayaran besar pada tahap karirnya ini sehingga ia dapat masuk ke dalam struktur gaji The Gunners, meskipun itu tergantung pada apakah mereka dapat menyelesaikan penandatanganan Kieran Tierney dari Celtic dengan anggaran mereka.

TAGS : Bintang Brazil Everton Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :