Selasa, 24/09/2019 15:40 WIB

Hotel Tokyo Tawarkan Kamar dengan Simulator Penerbangan

Sebuah hotel Tokyo berusaha untuk menonjol dari para pesaingnya dengan memasang simulator penerbangan Boeing 737-800 penuh di salah satu kamarnya.

Kamar hotel di Tokyo dengan fasilitas simulator penerbangan (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Sebuah hotel Tokyo berusaha untuk menonjol dari para pesaingnya dengan memasang simulator penerbangan Boeing 737-800 penuh di salah satu kamarnya.

Haneda Excel Hotel Tokyu, yang terletak di dekat Bandara Internasional Haneda Tokyo, mengatakan "Kamar Cockpit Superior" memiliki dua tempat tidur serta simulator yang memberikan para tamu pengalaman mengemudikan Boeing 737-800.

Biaya kamar $ 234 untuk menginap satu malam, tetapi sesi simulator penerbangan 90 menit dengan seorang ahli biaya tambahan $ 277. Para tamu yang menginap di kamar tidak diperbolehkan menggunakan simulator tanpa pengawasan.

Aki Hagiwara, seorang manajer hubungan masyarakat di hotel, mengatakan ide simulator penerbangan datang dari manajer umum hotel, yang mencari cara untuk membuat akomodasi ini menonjol dari ribuan hotel lainnya di kota.

"Hotel menghabiskan sekitar $ 92.000 untuk memasang simulator di dalam ruangan, yang akan tersedia untuk pemesanan mulai 18 Juli," kata Hagiwara dikutip UPI, Sabtu (12/07).

TAGS : Hotel Tokyo Simulator Penerbangan




TERPOPULER :