Rabu, 16/10/2019 06:46 WIB

Griezmann Resmi Jadi Milik Barcelona

Pemain berkebangsaan Prancis ini akan meneken kontrak berdurasi lima tahun, yang mengikatnya ke Barca hingga 30 Juni 2024

Griezmann

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, resmi menjadi milik Barcelona, setelah klub Catalan mengumumkan biaya pembelian 120 juta euro.

Pemain berkebangsaan Prancis ini akan meneken kontrak berdurasi lima tahun, yang mengikatnya ke Barca hingga 30 Juni 2024, menurut Press Association, pada Jumat (12/7) petang.

Kontrak baru Griezmann termasuk klausul pembelian sebesar 800 juta euro, demikian disampaikan oleh klub dalam sebuah pernyataan.

"Dengan kedatangannya di FC Barcelona, pemain Prancis itu mengambil langkah maju dalam karirnya dengan tujuan mengkonsolidasikan tempatnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia," tulis Barcelona.

Griezmann telah mengumumkan kepergiannya pada Mei lalu, bahwa dia akan meninggalkan Atletico Madrid setelah menghabiskan lima musim di ibukota Spanyol.

Dan Barcelona telah lama dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bulan lalu, Kepala Eksekutif Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin mengungkapkan, bahwa dia sudah tahu tentang transfer yang akan datang sejak Maret.

Griezmann pindah ke Atletico dari Real Sociedad pada 2014, dan membantu klub memenangkan Liga Eropa pada 2018. Dia mencetak dua gol di final melawan Marseille.

TAGS : Atletico Madrid Antoine Griezmann Barcelona Info Transfer




TERPOPULER :