Selasa, 15/10/2019 16:07 WIB

Antusias Yovie Widianto Akan Gelar Konser di Surabaya

Pemilik lagu-lagu hits Indonesia, Yovie Widianto tengah mempersiapkan diri untuk menggelar konser berbeda di Surabaya nanti.

Yovie Widianto sangat senang dengan konsernya di Surabaya nanti. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Musisi  ternama Indonesia Yovie Widianto selalu menjadi magnet kuat dalam setiap pertunjukan konser yang digelarnya. Terbukti, konser terdekatnya yang akan digelar di Grand City Surabaya, Jawa Timur pada 7 Agustus 2019 mendatang, tiket yang disediakan penyelenggara Klik Kanan Event sudah laris dipesan penggemarnya.

Konser yang bertajuk "Inspirasi Cinta Yovie and His Friends"  direncanakan akan digelar juga di Bandung, Jawa Barat. Tidak hanya Yovie, Glenn, Tulus, Rossa, Kahitna, 5 Romeo dan putranya Arsy juga ikut dalam konser tersebut.  Disampaikan pentolan grup band Kahitna ini, konser di Surabaya menjadi spesial untuknya.

Surabaya salah satu kota favorit saya. Ini kota yang penuh kenanga. Sejak SD saya menetap di Surabaya. Dan saya tahu betul setiap sudut kota ini. Bahkan makanannya pun banyak yang saya suka dan saya tahu,” ucap Yovie Widianto tersenyum, di TGIF Gandaria City, Kamis (11/7) malam.

Dalam konser ini Yovie ikut terlibat langsung bersama promotor untuk mendiskusikan tata panggung dan pencahayaan yang diinginkannya. Menurut Yovie, ia dan juga pengisi acara lainnya akan memberikan konser spesial di Kota Pahlawan tersebut.

“Saya tahu fanbase Kahitna, Yovie, Glenn, Tulus, 5 Romeo banyak sekali di Surabaya. Kita senang banget punya kesempatan berbagi cinta di Surabaya," tandas Yovie.

"Jadi ini adalah kali kedua konser Inspirasi Cinta, tentunya Setiap perjalanan waktu tentunya ada perubahan, di samping hits yang sebelumnya dibawakan di Jakarta," sambung Yovie seputar aransemen setiap lagu-lagu terbaiknya.

Ia juga akan menyuguhkan lagu-lagu terbarunya di konsernya nanti. “Ya, tentu akan ada lagu-lagu baru dan juga pastinya ada aransemen baru dari para penampil, tetapi ada juga lagu yang menjadi konsep konser ini yang akan kita bawakan sama," jelasnya.

Tiket konser telah dijual sejak 8 Juli hingga 19 Juli 2019 di beberapa kategori tiket mulai harga Rp250 ribu hingga Rp1,7 juta melalui Loket.com dan Gotix. Khusus untuk harga termahal penonton berkesempatan ikut meet and greet dengan Yovie Widianto usai acara. Perkembangan acara dapat dipantau melalui situs www.klikkanan.events.

TAGS : Kabar Artis Yovie Widianto Surabaya




TERPOPULER :