Jum'at, 26/04/2024 03:00 WIB

Lampard Gagal Menang di Laga Debut

Melawan klub Irlandia, Bohemian, pada Kamis (11/7) dini hari, The Blues bermain imbang 1-1.

Frank Lampard (Foto: Sportskeeda)

London, Jurnas.com - Frank Lampard gagal mempersembahkan kemenangan di laga debutnya sebagai pelatih Chelsea. Melawan klub Irlandia, Bohemian, pada Kamis (11/7) dini hari, The Blues bermain imbang 1-1.

Bermain di Dalymount Park, Lampard memberikan kesempatan terhadap 22 pemain Chelsea. Beberapa di antaranya, Michy Batshuayi, Willy Caballero, Cesar Azpilicueta, Danny Drinkwater, dan Pedro menghuni starting line-up.

Hanya butuh delapan menit bagi Batshuayi untuk mencetak gol perdananya di era Lampard. Tembakan hasil bola rebound, berhasil menjebol gawang Bohemian.

Pasca gol pertama, Chelsea menguasai jalannya permainan. Pedro nyaris menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas, jika saja tendangannya tidak melayang tipis di atas mistar.

Di babak kedua, Lampard memasukkan 11 pemain berbeda. Kurt Zouma, Izzy Brown, dan Tiemoue Bakayoko kali ini diberikan kesempatan tampil.

Namun sayang, gelandang Billy Gilmour dan Bakayoko gagal memanfaatkan peluang. Demikian pula Bohemian yang melewatkan sejumlah peluang untuk menguji kiper kedua Chelsea, Jamie Cumming.

Satu menit jelang babak kedua berakhir, gelandang Bohemian Eric Molloy mengubur asa Chelsea. Tendangannya dari dalam kotak penalti, tidak mampu diantisipasi oleh Cumming.

KEYWORD :

Frank Lampard Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :