Jum'at, 19/04/2024 01:07 WIB

Fits.id Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Tanpa Stress

Di dalam FITS.ID masyarakat akan menemukan fitur-fitur menarik seperti Hot Deals yang bertabur potongan harga menarik

Talkshow dengan tema Be Active, Eat Well, Stress Less with Fits.id

Jakarta, Jurnas.com - Gaya hidup sehat sudah menjadi standar hidup masyarakat kota besar belakangan ini. Tetapi sayangnya perilaku pola hidup “asal sehat” masih berkembang di masyarakat. Misalnya, olahraga 3-4 kalo seminggu tetapi tidak diimbangi dengan pola makan yang benar dan pikiran yang tenang.  Hal ini juga yang menjadi perhatian utama FITS.ID sebagai wellness e-commerce pertama di Indonesia

Demi memberikan pengetahuan yang tepat mengenai pola gaya hidup sehat yang benar dan tentunya bebas dari stress, pada hari Rabu, 10 Juli 2019, FITS.ID mengadakan bincang kesehatan dengan topik: Be Active, Eat Well Stress Less with FITS.ID.

Pada kesempatan itu, Sheila Rizkia, selaku E-commerce Manager FITS.ID, menyebutkan FITS.ID hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan sebuah e-commerce yang berisi merchant-merchant yang berfokus kepada penjualan produk terkait kesehatan.

“Dengan momen meningkatnya pembelanjaan online di Indonesia, FITS.IDhadir sebagai alternative yang memberikan warna tersendiri, dengan produk-produk yang terkait dengan kesehatan mind, body and soul," ujar Rizkia.

Selain itu Dr. Sophia Hage, spKO, yang hadir menjadi salah satu pembicara,  juga menyebutkan bahwa olahraga dapat menjadi salah satu dari beberapa langkah untuk hidup sehat dan bebas dari stress. “Sayangi dan kenali diri sendiri. Kalau sudah tahu kapasitas, kelebihan, dan kekurangan diri kita, kita akan sayang sama diri sendiri. Dari rasa sayang itu mulai berpikir untuk mengonsumsi yang baik-baik untuk tubuh. Harus mulai olahraga supaya sehat, harus rajin medical check up dan mulai cari cara untuk stress reliever buat diri sendiri,” saran Sophia.

Ben Joshua, aktor sekaligus traveler yang juga hadir menjadi pembicara memiliki tips tersendiri untuk melakukan hidup sehat bebas stress. “Olahraga dan mengatur pola makan itu penting. Tetapi nggak kalah penting tentu membuat pikiran juga jadi sehat. Kalau saya menyehatkan pikiran itu biasanya dengan berlibur. Tentunya berlibur pun tetapi harus direncanakan dengan baik. Misalnya saya rajin membeli asuransi perjalanan, supaya liburan saya bisa lebih tenang. FITS.ID menyediakan jawaban atas kebutuhan saya tersebut,” Ben memberikan bocoran.

 “FITS.ID sebagai wellness e-commercepertama di Indonesia hadir sebagai solusi dari masalah-masalah tersebut. Sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi akan produk dan jasa kesehatan yang terpercaya,” ujar Pondra Nala Permana, selaku Head of Marketing Strategic and Partnership FITS.ID, pada kesempatan yang sama.

Sejak kemunculannya, FITS.ID pada 11 Februari 2019 lalu, FITS.ID terus berusaha menjembatani antara merchant-merchantproduk dan jasa kesehatan serta masyarakat yang ingin memulai gaya hidup sehat. Dengan gerakan #GetTotallyFits, FITS.ID ingin mengedukasi masyarakat bahwa untuk menjadi sehat yang seutuhnya tidak hanya berhenti pada raga yang sehat, namun juga pikiran yang tenang dan juga jiwa yang sehat.  

Di dalam FITS.ID masyarakat akan menemukan fitur-fitur menarik seperti Hot Deals yang bertabur potongan harga menarik. Lalu ada Wellness Calculator, dimana FITS.IDdapat merekomendasikan produk asuransi danwellness yang sesuai dengan kebutuhan.

“Respon masyarakat di semester satu kemarin sangat bagus. Banyak feedback positif tentang pengalaman belanja di FITS.ID. Di semester kedua ini kami akan fokus ke medical servicesesuai visi kami yang ingin membuat kesehatan lebih mudah diakses. Kami mengajak seluruh praktisi medis di Indonesia untuk Bersama-sama memudahkan masyarakat menemukan pelayanan medis yang mereka butuhkan,” jelas Sheila Rizkia.

Walaupun pilihan merchant-nya beragam,FITS.ID memiliki quality control yang baik untuk semua merchant, seperti check ingredientsuntuk merchant makanan dan kosmetik, danjuga melakukan check langsung ke tempat praktek maupun studio merchant. Harapannya tentu saja Fits.ID dapat menjadi platform pilihan masyarakat dalam perjalanannya menuju hidup sehat dan seimbang.

KEYWORD :

Kesehatan Jiwa Raga Fits.id




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :