Sabtu, 07/12/2019 14:42 WIB

Produk Gres Mitsubishi Kantongi Lima Bintang Asean NCAP

Mitsubishi baru saja membawa dua produk barunya ke Tanah Air, yakni Mitsubishi New Outlander PHEV, dan Mitsubishi Eclipse Cross.

Mitsubishi New Outlander PHEV

Jakarta, Jurnas.com - Perusahaan otomotif asal Jepang, Mitsubishi baru saja membawa dua produk barunya ke Tanah Air, yakni Mitsubishi New Outlander PHEV, dan Mitsubishi Eclipse Cross.

Kedua varian tersebut, menurut Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura sudah mengantongi skor lima bintang dari Asean NCAP (New Car Assessment Program).

Untuk model pertama merupakan PHEV perdana yang diuji oleh Asean NCAP. Secara keseluruhan, New Outlander PHEV memperoleh skor 87,61 poin, dengan rincian 45,45 untuk kategori perlindungan orang dewasa, 21,33 poin untuk perlindungan penghuni anak, dan 20,83 poin untuk kategori teknologi bantuan keselamatan.

Sementara model Eclipse Cross memiliki total skor 91,05 poin. Dalam kategori perlindungan orang dewasa, Mistubishi Eclipse Cross mengantongi 48,81 poin, 20,14 poin untuk perlindungan penghuni anak, dan 20,14 poin untuk teknologi bantuan keselamatan.

Kendati sudah masuk ke Indonesia, Nakamura mengatakan, dua produk ini baru akan diluncurkan secara resmi pada ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 mendatang.

"Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, namun Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu. Kami tidak ingin hanya membawa produk kami saja, namun ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih," terang Nakamura.

"Dengan menghadirkan teknologi terdepan yang kami sematkan pada produk kami, bertujuan menunjang mobilitas masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup, dengan menggunakan kendaraan ramah lingkungan," imbuh dia.

TAGS : PT MMKSI Mitsubishi Naoya Nakamura




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :