Kamis, 22/08/2019 07:38 WIB

Raisa: Rasanya Tegang Bisa Nyanyi Lagi

Dalam single pertama usai melahirkan, Raisa Andriana merasa excited dan tegang kembali nyanyi dan manggung lagi. 

Raisa Andriana merasa excited sekaligus tegang bisa kembali menyapa penggemarnya (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah hiatus dari hamil di trimester akhir hingga lepas melahirkan selama tujuh bulan, akhirnya yang Raisa kembali lagi ke jagat musik Indonesia. Single yang mengambil tajuk Kembali ini pun seolah merepresentasikan kembalinya Raisa ke dunianya, musik.

"Kata kembali mewakili momen kembali ke jagat permusikan, tanpa disadari singlenya ternyata berjudul sama, Kembali," ucap Raisa usai menyanyikan single terbarunya di Jakarta, Selasa (9/7).

Istri Hamish Daud ini melanjutkan makna cerita kembali pengennya punya makna personal di mata yang mendengarnya. Rindu bisa bicara tentang banyak hal, bisa tentang seseorang, waktu itu sendiri, rindu kembali seperti dulu.

"Rasanya senang banget, kalau lagi kangen-kangenan-an sama Youraisa, kangen bisa memberikan yang terbaik.
Awal pertama fokus ke keluarga, setelah dapat ritme yang enak di rumah merasa sehat, enak, ini oke kayaknya ini sudah waktunya kembali. Akhirnya nunggu aku bener-bener siap," lanjutnya.

Raisa mengaku jika ia selalu eksplorasj kira-kira mau pakai format apa lagi, kalau yang ini lebih maskulin, karena kerja bareng dengan beberapa teman laki-laki sebagai tim. Lebih powerful di lirik belakang, rasanya the new Raisa.

"Aku tuh tegang banget nyanyi lagi apalagi pas di depan kalian, dari kemarin dan berkali-kali manggung bisa ngerasain lagi. Menyenangkan banget buat aku yang berbulan-bulan gak nyanyi," selorohnya.

TAGS : Single Kembali Raisa Kembali Raisa Andriana




TERPOPULER :