Selasa, 10/12/2019 04:33 WIB

Aktris Seniuor Widyawati Kuliah Lagi dan Jadi "Mahasiswi Baru"

Aktris senior Widyawati memilih untuk kuliah lagi dengan usianya yang sudah sangat matang. Bagaimana jadinya?

Aktris Widyawati tampil total di film terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Film yang bercerita tentang pendidikan dikemas menarik penuh jenaka yang diberi judul “Mahasiswi Baru”. Mengambil lokasi syuting di Yogyakarta selama 21 hari, film ini merilis poster dan trailer perdananya di hadapan awak media.

Film tersebut membawa pesan tentang betapa pentingnya pendidikan, sehingga tidak ada kata terlambat untuk belajar. Disampaikan Executive Producer MNC Pictures Muhammad Soufan, film “Mahasiswi Baru” ini menceritakan tentang seorang perempuan berumur yang mempunyai cita-cita memiliki semangat untuk memperjuangkan cita-citanya.

"Walaupun usia lanjut, dia tetap berusaha untuk mencapai apa yang dicita-citakan. Pendidikan tidak mengenal umur, itu poin penting dari film ini," kata M Soufan yang akrab disapa Munna di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Seperti yang dikatakan sebelumnya, film ini menceritakan tentang sosok Lastri (Widyawati) yang walaupun di usia tak muda lagi, tetap ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Aktris Widyawati adalah pemeran utama sebagai mahasiswi baru di sebuah perguruan tinggi.

Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bersahabat dengan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa). Mereka membentuk sebuah geng yang ada di kampus, sehingga menimbulkan komedi serta menyisipkan makna-makna di film produksi MNC Pictures tersebut.

Soufan mengungkapkan, dengan adanya film “Mahasiswi Baru” membuat MNC Pictures semakin banyak memproduksi film-film yang tak sekadar menjadi tontonan, tetapi juga tuntunan.

"Latar belakang adanya film ini adalah MNC Pictures secara makro ingin mempunyai produk-produk berkualitas. Produk yang tak hanya bisa jadi tontonan, tapi bisa menjadi tuntutan. Dan, tuntunan akan sangat baik sekali bila semua orang bisa melihatnya," terang Munna.

Sementara itu, sang sutradara Monty Tiwa mengatakan, film “Mahasiswi Baru” tak hanya merupakan sebuah film komedi yang menyuguhkan tawa. Tetapi juga mempunyai pesan, serta menampilkan realitas sosial yang ada.

"Di samping dihibur oleh tawa habis-habisan oleh pemeran film ini, tapi ada juga realita sosial di dalamnya," jelas Monty Tiwa.
Film "Mahasiswi Baru" akan bisa dinikmati di bioskop pada 8 Agustus 2019 mendatang. Pasti seru untuk disaksikan.

TAGS : Kabar Artis Widyawati Mahasiswi Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :