Sabtu, 20/04/2024 02:30 WIB

Jersey Tandang Barcelona Nostalgia Era Johan Cruyff

Barcelona baru saja merilis jersey tandangnya untuk musim 2019/2020 mendatang, pada Senin (8/7) siang.

Jersey tandang Barcelona (Foto: Barcelona)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Spanyol, Barcelona baru saja merilis jersey tandangnya untuk musim 2019/2020 mendatang, pada Senin (8/7) siang.

Dari tampilannya, jersey yang didominasi oleh warna kuning dan desain garis diagonal itu mirip dengan jersey El Blaugrana di era 1979, saat Barca masih diperkuat Johan Cruyff.

Dikutip dari laman resmi klub, peluncuran jersey ini dalam rangka merayakan ulang tahun akademi sepak bola Barcelona, La Masia, yang sudah menginjak usia 40 tahun.

"Ini bukan kebetulan bahwa La Masia telah memberi begitu banyak pemain hebat," kata gelandang Barca, Sergi Roberto dalam laman resmi klub.

"Itu adalah tempat khusus dengan filosofi unik, dan aku senang kit tandang baru ini menyoroti akademi. 40 tahun bekerja di La Masia benar-benar sesuatu yang patut dirayakan," ujar dia.

Sebelumnya, Barca sudah merilis jersey kandang dengan desain kotak-kotak berwarna merah tua dan biru gelap. Desain tersebut mendapatkan cibiran, karena dianggap mirip dengan kostum tim nasional Kroasia.

KEYWORD :

Barcelona Jersey Tandang Johan Cruyff




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :