Kamis, 25/04/2024 12:46 WIB

Stevie Wonder Akan Jalani Transplantasi Ginjal

Pengumuman itu dimaksudkan untuk menghindari desas-desus menyebar tentang kesehatannya.

Stevie Wonder (Foto: Mike Segar/Reuters)

New York, Jurnas.com - Stevie Wonder mengatakan kepada ribuan penggemarnya di London pada Minggu (7/7) kemarin, bahwa ia akan menjalani transplantasi ginjal pada September mendatang.

Penyanyi, penulis lagu, sekaligus musisi itu mengungkapkan, ia memiliki sejumlah pendonor. Dan pengumuman itu dimaksudkan untuk menghindari desas-desus menyebar tentang kesehatannya.

"Saya akan menjalani operasi, saya akan menjalani transplantasi ginjal pada bulan September tahun ini," katanya konser di London, dilansir dari Channel News Asia, pada Senin (8/7).

Musisi 69 tahun ini telah memenangkan lebih banyak penghargaan Grammy daripada artis lain. Lagu hits-nya termasuk Superstitious, I Just Called to Say I Love You, dan Isn`t She Lovely.

Namun dalam penuturannya Minggu kemarin, Stevie tidak mengungkapkan apa penyakitnya sehingga membutuhkan transplantasi ginjal.

"Saya baik-baik saja, baik-baik saja, baik-baik saja. Saya punya donor, semuanya baik-baik saja," kata dia kepada kerumunan penggemar.

"Aku ingin kamu tahu aku datang ke sini untuk memberikan cintaku dan untuk berterima kasih atas cintamu, kamu tidak harus mendengar tidak ada desas-desus tentang apa-apa, aku bilang ada apa, aku baik-baik saja," tandas dia.

KEYWORD :

Stevie Wonder Transplantasi Ginjal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :