Kamis, 25/04/2024 16:00 WIB

Casemiro Dukung Tite Bertahan di Brasil

Sementara spekulasi di media lokal melaporkan bahwa pelatih berusia 58 tahun itu tidak akan melanjutkan perannya di timnas, setelah turnamen usai.

Casemiro (Foto; ESPN)

Rio De Janeiro, Jurnas.com - Gelandang Brasil Casemiro memberikan dukungan kepada pelatih tim nasional Tite, menjelang final Copa America pada Senin (8/7) dini hari esok.

Sementara spekulasi di media lokal melaporkan bahwa pelatih berusia 58 tahun itu tidak akan melanjutkan perannya di timnas, setelah turnamen usai.

"Dia telah memenangkan banyak gelar nasional dan internasional, dan dia adalah pemenang," kata Casemiro kepada awak media dilansir dari Associated Press.

“Dia adalah pelatih yang telah berada di posisi itu selama tiga tahun dan telah (menang) lebih dari 80 persen," lanjut dia.

Tite ada di kepala kita untuk menjadi kuat secara mental, bukan untuk menggoyahkan (kita)."

"Dia memiliki kesuksesan besar dalam hal ini, untuk membuat tim berkonsentrasi dan tidak jatuh dalam perangkap lawan, untuk membiarkan mereka memprovokasi kami, sehingga orang tidak jatuh cinta untuk itu."

Berbicara menjelang pertandingan, Tite mengatakan timnya akan bersiap untuk setiap kemungkinan.

Dalam kutipan di outlet Spanyol AS, dia berkata, “Kami harus mempersiapkan diri untuk semua keadaan pertandingan. Jika kami mencetak gol, kami harus terus bermain dengan baik.”

Brasil mengalahkan Peru 5-0 di babak penyisihan grup, yang kali ini akan kembali menjadi lawan Tim Samba di babak final.

Namun Tite mengatakan, "Tim datang dengan kekuatan yang berbeda dan kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi dengan Peru, (5-0) tidak mencerminkan apa yang terjadi di lapangan."

KEYWORD :

Casemiro Brasil Tite




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :