Rabu, 24/04/2024 03:19 WIB

Rami Malek Butuh Kepastian Soal Peran di James Bond

Dia mengatakan bakal menolak peran tersebut, jika karakternya sebagai penjahat berlandaskan ideologi agama tertentu.

Aksi panggung Rami Malek memerankan Freddie Mercuri di film perjalanan band Queen,

New York, Jurnas.com - Pemeran Freddie Mercury di film Bohemian Rapsody, Rami Malek, masih menunggu kepastian dari sutrada Cary Fukunaga terkait perannya di film terbaru sebagai musuh James Bond.

Dia mengatakan bakal menolak peran tersebut, jika karakternya sebagai penjahat berlandaskan ideologi agama tertentu.

"Ini adalah karakter yang hebat dan saya sangat bersemangat. Tapi ada satu hal yang saya diskusikan dengan Cary. Saya berkata, ‘Kita tidak dapat mengidentifikasinya dengan tindakan terorisme apa pun yang mencerminkan ideologi atau agama. Itu bukan sesuatu yang saya akan menghibur, jadi jika itu sebabnya saya adalah pilihan Anda maka Anda dapat mengandalkan saya," kata Malek.

Malek yang kini berusia 38 tahun lahir di Los Angeles dari orang tua imigran Mesir. Dia menegaskan bahwa warisan dan budaya merupakan identitas dirinya.

Dalam wawancara sebelumnya, dia mengatakan, "Tidak ada generasi pertama, atau generasi kedua yang dihapus. Saya orang Mesir. Saya tumbuh dengan mendengarkan musik Mesir. Saya mencintai Omar Sharif."

Untungnya, Fukunaga memiliki visi berbeda untuk musuh bebuyutan Bond dalam film yang tayang April 2020 itu. Menurut ringkasan plot resmi, karakter Malek adalah "penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya."

"Dia jenis teroris yang sangat berbeda," kata Malek kepada Daily Mirror. "Ini skrip lain yang sangat pintar dari orang-orang yang sudah tahu persis apa yang orang inginkan dalam film-film itu."

Terlepas dari penampilan bintangnya di Bohemian Rhapsody, aktor ini masih merasakan "beban besar" di pundaknya, karena Bond merupakan film legendaris.

Pembuatan film dimulai pada Maret lalu, meskipun pemeran James Bond sendiri, Daniel Craig, mengambil cuti pada Mei untuk menjalani operasi pergelangan kaki, setelah mengalami kecelakaan.

KEYWORD :

Rami Malek James Bond




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :