Selasa, 16/07/2019 03:15 WIB

Messi Jadi Pemain Terbaik Versi Dirinya Sendiri

Messi diminta menetapkan tujuh pemain terbaik di dunia. Dan tak disangka, Messi menempatkan namanya di posisi terbaik

Lionel Messi

Madrid, Jurnas.com - Prestasi Lionel Messi bersama Barcelona tak diragukan lagi. Namun pemain bernomor punggung 10 itu menjadi sasaran kritik, karena lagi-lagi gagal membawa kehebatannya ke timnas Argentina.

Nah, baru-baru ini media Spanyol, Don Balon melaporkan, Messi diminta menetapkan tujuh pemain terbaik di dunia. Dan tak disangka, Messi menempatkan namanya di posisi terbaik bersama Cristiano Ronaldo.

Sebab posisi pertama diisi oleh dua orang, di ranking kedua Messi menunjuk Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Pemain tersebut dinilai luar biasa di usianya yang masih terlampau muda.

Tiga posisi terbaik berikutnya, menurut Messi, ialah Neymar, Sergio Aguero, dan Luis Suarez. Tidak mengherankan, ketiganya merupakan pesepakbola yang memiliki hubungan dengan Messi.

Sementara di tempat ketujuh ada nama pemain anyar Real Madrid, yang berpeluang akan menjadi pesaing Messi di La Liga musim depan, Eden Hazard.

Anehnya, incaran Barcelona, Antoine Griezmann tidak masuk dalam daftar pemain terbaik versi Messi. Padahal pesepakbola Prancis itu tampil mengesankan di Atletico Madrid.

TAGS : Lionel Messi Barcelona




TERPOPULER :