Sabtu, 20/04/2024 09:43 WIB

Tampil di Prambanan Jazz, Komponis Dunia Yanni Akan Viralkan Prambanan

Konser musik Prambanan Jazz Festival 2019 akan digelar selama 3 malam. Banyak musisi besar yang akan tampil. Siapa saja?

Yanni mendapat karangan bunga dari CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Konser musik berkelas dengan nilai seni yang tinggi, Prambanan Jazz Festival 2019 kembali akan digelar di Yogyakarta. Sejumlah musisi Indonesia akan datang mengisi konser tersebut yang akan dimulai pada Jumat (5/7) besok.

CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi mengatakan, persiapan sudah sangat baik. Ia bersama teamnya sudah mempersiapkan seluruh kegiatan dan juga penataan panggung yang terbaik untuk musisi dan juga penonton Prambanan Jazz 2019.,

“Kita sudah siap sekali. Sangat siap. Masyarakat Yogyakarta dan beberapa wilayah lainnya, tentu akan menikmati kembali konser yang dipenuhi musisi lokal dan dunia ini,” tanda sAnas Syahrul Alimi kepada jurnas.com, Kamis (4/7).

Diantara konser bergengsi itu, Anas sangat bangga bisa mewujudkan mimpinya untuk mendatangkan komponis dunia asal Yunani, yang akrab disapa Yanni. Kehadirannya sangat ditunggu pecinta musik Tanah Air.

“Saya sangat bahagia dan bangga Candi Prambanan akhirnya menjadi saksi sejarah langka dijadikan konser sang maestro dunia Yanni. Ini mimpi besar saya selama ini bisa menghadirkan Yanni. Semoga Candi Prambanan semakin dikenal dunia dengan kehadiran Yanni dan konsernya di Prambanan Jazz 2019,” ungkap Anas saat menyambut Yanni dan memberikan bunga di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta, Rabu (3/7).

Yanni merupakan musisi yang identik menggelar konsernya di situs-situs bersejarah dunia seperti di Forbidden City (Cina), Piramida (Mesir), Toji Temple (Japan), Acropolis (Yunani) dan masih banyak lagi.

Prambanan Jazz 2019 digelar pada 5-7 Juli di kawasan Candi Prambanan. Yanni akan tampil pada hari kedua, Sabtu 6 Juli 2019.
 
"Saya tadi gemetar ketemu Yanni. Bayangkan saja, menghadirkan konser Yanni di sini adalah mimpi besar saya selama ini. Dan tadi Yanni ada di hadapan saya dan memeluk saya dengan hangat. Ini benar-benar luar biasa,” tandas Anas.

Selain Yanni, Prambanan Jazz 2019 menampilkan musisi asing lain seperti Calum Scott, Brian McKnight dan musisi Indonesia seperti GAC, Yovie Widianto, Anggun, Glenn Fredly, Tulus dan lainnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Yanni Anas Syahrul Alimi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :