Rabu, 24/04/2024 16:46 WIB

Atletico Madrid Dapatkan Hector Herrera Gratis

Mantan bintang Pachuca menghabiskan enam tahun di Liga Primeira bersama Porto, memenangkan satu gelar liga pada waktu itu.

Hector Herrera (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid telah mengumumkan penandatanganan pemain tengah Hector Herrera dengan status bebas transfer setelah pemain internasional Meksiko itu meninggalkan Porto.

Dilansir Soccerway, kesepakatan pemain berusia 29 tahun itu dikonfirmasi tak lama setelah Atletico mengatakan Manchester City telah memicu klausul pelepasan Rodri senilai € 70 juta (£ 63 juta).

Namun, Herrera diperkirakan akan menawarkan sedikit lebih banyak ancaman di sepertiga akhir daripada Rodri dan dia akan menandatangani kontrak tiga tahun di Wanda Metropolitano pada Kamis.

Mantan bintang Pachuca menghabiskan enam tahun di Liga Primeira bersama Porto, memenangkan satu gelar liga pada waktu itu.

Gelandang all-action, Herrera telah lama dikaitkan dengan Atletico karena gaya permainannya dianggap cocok untuk sistem Diego Simeone.

Ia menjadi pemain kelima yang dikontrak Atletico musim ini setelah mantan rekan setimnya Felipe, Renan Lodi, Nicolas Ibanez dan Marcos Llorente, sementara Joao Felix juga diharapkan bergabung dengan klub dari Benfica.

"Termotivasi dan sangat bersemangat untuk datang ke tim bersejarah seperti Atletico Madrid dan sangat senang bermain di liga terbaik di dunia," tweetnya.

KEYWORD :

Hector Herrera Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :