Jum'at, 19/04/2024 20:45 WIB

Deva Mahendra Jadi Ustadz di 99 Nama Cinta

Aktor tampan Deva Mahendra berubah menjadi sosok religi dan dipanggil ustadz. Bagaimana responnya?

Deva Mahendra saat menjelaskan tentang perannya sebagai Kiblat di film terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Sutradara ternama Garin Nugroho bersama Danial Rifki bekerjasama dengan MNC Pictures berkolaborasi memproduksi film yang diberi judul ”99 Nama Cinta”. Film ini memberikan cerita yang menarik dengan segala karakteristiknya yang berbeda.

Film inipun tidak menitik beratkan cerita pada nilai atau sisi religiulitasnya saja. Menurut Mohammad Soufan selaku Executive Producer, film ”99 Nama Cinta” menyajikan cerita yang berbeda dari film-film sebelumnya.

"Ini proyek pertama bareng MNC Pictures. Genre film ini bukanlah religi seperti yang umumnya diinterpretasikan dari judul. Tapi ini film yang terbilang unik bercerita tentang seseorang yang mau berubah saat merasa sudah melenceng," ujar Mohammad Soufan saat ditemui di dalam acara Syukuran dan Press Conference Film 99 Nama Cinta di gedung MNC Financial, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sementara itu, Valencia Herliani Tanoesoedibjo, Executive Producer MNC Pictures menceritakan sedikit mengenai pemilihan cast untuk film ini. Film 99 Nama Cinta sendiri dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai tokoh utama.

"Proses pemilihan pemain itu, kita waktu itu sering diskusi mengenai cast. Kebetulan, cast yang identik dengan film religi ini Acha. Acha juga melewati dua kali casting untuk mendapatkan peran Talia dalam film ini," ujar Valencia.

Film "99 Nama Cinta" menceritakan tentang sosok Talia, seorang produser acara gosip yang berambisi dalam kariernya. Di suatu saat, Talia bertemu dengan sosok Kiblat, seorang ustadz di pesantren yang mampu mengubah pandangannya mengenai agama. Film tersebut merupoakan project terbaru dari rumah produksi MNC Pictures.

Aktor Deva Mahendra menjadi salah satu actor yang memerankan tokoh bernama Kiblat. Ia diceritakan sebagai ustadz muda yang meneruskan pesantren milik orang tuanya.

“Senang banget bisa terlibat di 99 Nama Cinta. Dan berperan sebagai tokoh Kiblat yang masih muda dan sebenarnya belum mau dipanggil Ustadz. Tapi dia menjadi penerus dari pesantren milik bapaknya. Ceritanya bagus sekali,”tandas Deva Mahendra.

KEYWORD :

Kabar Artis Deva Mahendra Kiblat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :