Sabtu, 20/04/2024 17:48 WIB

Spurs Bajak Gelandang Incaran Real Madrid

Spurs mengalahkan Real Madrid yang juga tertarik mendatangkan gelandang tersebut di musim panas ini.

Tanguy Ndombele (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - Klub Inggris, Tottenham Hotspurs menyetujui benderol Olympique Lyonnais sebesar €72 juta untuk bintang lini tengah Tanguy Ndombele.

Dengan demikian, Spurs mengalahkan Real Madrid yang juga tertarik mendatangkan gelandang tersebut di musim panas ini.

Menurut media Prancis, L`Equipe, baik Spurs maupun Lyon telah mencapai kesepakatan bersama mengenai biaya transfer akhir pemain. Spurs akan membayar € 72 juta ke Lyon, yang juga akan menjadikan Ndombele pemain Lyon termahal dalam sejarah.

Sebelumnya pada Juni lalu, sang pemain sendiri telah menyatakan minatnya untuk pindah ke Liga Premier musim depan.

“Tim itu (Tottenham) adalah tim yang hebat, klub yang hebat. Mereka finis keempat di liga mereka dan pergi ke final Liga Champions. Pemain mana yang tidak tertarik dengan klub besar?" kata Ndombele dilansir dari Fox Sports Asia.

Tottenham, sebagaimana disebutkan di atas, membukukan musim 2018-19 dengan cukup baik, setelah mereka finis di posisi keempat di Liga Premier, yang membuat mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Spurs juga mencapai final Liga Champions 18-19, di mana mereka dikalahkan 2-0 oleh Liverpool, dan dengan demikian harus puas dengan posisi runner-up.

Sementara gelandang Spurs Christian Eriksen merupakan salah satu target transfer terbesar Real Madrid musim panas ini, karena juga telah terungkap bahwa manajer Zinedine Zidane sangat tertarik dengan perombakan skuad besar-besaran menjelang musim berikutnya.

KEYWORD :

Real Madrid Tottenham Hotspurs Tanguy Ndombele




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :